Investasi Minyak di Iran dan Nigeria

[ad_1]

Nigeria saat ini memiliki sejumlah besar minyak. Dan baru-baru ini, Exxon Mobil mengekstraksi lebih dari 750.000 barel minyak mentah per hari dari Nigeria. ExxonMobil berencana untuk menghasilkan lebih dari $11 miliar dalam investasi minyak untuk sektor energi pada tahun 2011.

Perusahaan berharap investasi minyak ini akan mendorong pengembangan dan produksi. dan diperkirakan mencapai 1,2 juta barel per hari. Peternakan ini terletak di perairan dangkal Blok OML 104. Bagian terbesar dari Erha akan datang dari Erha dan diharapkan dapat mengirimkan lebih dari 150.000 barel minyak per hari.Ladang minyak Yoho yang dioperasikan oleh Exxon Mobil berisi 400 juta barel minyak dan diharapkan untuk penggalian ulang Lingkungan minyak Nigeria telah sangat dipengaruhi oleh Conoco Phillips, Total, Chevron dan Agip selama bertahun-tahun. Nigeria telah berada dalam serangkaian perselisihan dengan Organisasi Negara Pengekspor Minyak. karena sudah melebihi batas produksi

Iran menghasilkan $85 miliar minyak. Menurut sebuah laporan yang diumumkan oleh Kementerian Perminyakan Iran. Investasi minyak ini akan digunakan untuk Rencana Pembangunan Kelima Iran. Menteri Iran mengatakan Persetujuan itu diberikan untuk obligasi senilai $5 miliar. dan menyetujui hampir $9 miliar dalam bentuk obligasi mata uang asing.Kementerian perminyakan Iran juga dapat mengandalkan investasi minyak lokal untuk upaya minyak mentahnya di masa depan. Banyak investor asing yang tertarik berinvestasi minyak untuk proyek energi di Iran. Dan negara akan menyambut hangat para investor asing itu. Banyak negara Barat memahami itu Sanksi tersebut dapat menghentikan industri bahan bakar fosil Iran. Tapi krisis keuangan kegagalan negara barat dan faktor lainnya Operasi tidak dapat dihentikan.

Saltpond Offshore Producing Limited, yang dikenal luas dengan sumber daya minyak lepas pantainya, telah membeli lebih dari 800.000 barel minyak mentah senilai hampir $90 juta. Itu direnovasi oleh Saltpond Offshore Producing Limited pada tahun 2002 dan sebelumnya memproduksi sekitar 500 hingga 600 barel minyak mentah per hari . Namun saat ini perusahaan hanya mengekstraksi 60 hingga 100 barel minyak mentah. Posisi keuangan perusahaan yang buruk telah menyebabkan banyak penyedia layanan mencari intervensi pengadilan. Mereka harus mengganti kekayaan yang diberikan kepada mereka.

[ad_2]
Source by Andrewz Boas

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …