James Scott Maxwell (1845-1922) – artis komersial.

[ad_1]

Pelukis Inggris, James Scott Maxwell, atau James Maxwell, tetap menjadi sosok artistik yang sulit dipahami. Ini karena garis keturunannya dan detail kelahirannya yang tidak jelas. Karyanya, meskipun mencakup topik yang sempit. kapal perang dan pemandangan Inggris Karya-karyanya juga menunjukkan tanda-tanda kecerdikan besar, seperti “Villefranche 188” yang merupakan lukisan armada. Sebagian besar ‘lukisannya’ adalah cat air kecil atau sketsa kapal uap kecil seperti “Clyde “The Duchess of York” dan “Ben Lemond” adalah semua dibuat dalam bingkai kecil 7 x 9 inci atau dalam cetakan yang sedikit lebih besar.

Hampir semua drama James tampaknya berfokus pada bentang laut British Seagoing Saga of Steamers dan Ladies of war Sebelum Perang Dunia I, karya ini menggabungkan bentuk seni yang dikenal sebagai cat air Inggris atau conti.continental Jenis ini adalah gambar teknik. Kurang lebih ‘fotorealistik’, ditujukan untuk menunjukkan fakta. Alih-alih kreativitas dan keahlian artistik, lukisan Kapal Uap Amerika Maxwell seperti “St. Paul” dan “Haverford” adalah sketsa teknis semacam itu. yang merupakan upaya kuat untuk membuat salinan foto.

James Scott tampaknya memiliki banyak pekerjaan dari tahun 1875 hingga awal 1900-an berdasarkan sebagian besar sketsanya yang kuno.Selain itu, tampaknya sebagian besar karyanya mungkin ditugaskan oleh perusahaan kapal uap. Nilai artistik karya James Scott dipertanyakan, karena menunjukkan kekuatan gaya. yang dapat ditemukan pada seniman cat air di Sebagian besar catatan “ditugaskan” tentang Kerajaan Inggris “Duchess of Devonshire” -nya adalah kasus di mana opacity medium meningkatkan inersia virtual operasi. Buat gambar yang pada dasarnya cair dan stagnan.

Meskipun lebih dari 200 sketsa bertahan oleh James Maxwell, tampaknya tidak ada variasi. Tampaknya memberi kesan bahwa dia hanya melukis laut dan kapal. Bahkan jangkauan geografisnya terbatas pada Kepulauan Inggris seperti Kenningston.Maxwell tampaknya baru-baru ini melukis perahu. Hal ini disebabkan oleh kemungkinan fakta bahwa ia mungkin hanya tinggal di pantai. Sulit untuk menahan Maxwell tanpa kritik. Dia bisa disebut seniman komersial modernis yang karyanya tidak banyak menghasilkan rasa hormat atau individualitas dari pecinta seni sejati. James bisa mendapatkan keuntungan besar dari keraguan. karena artis ‘Komersial’ kontemporernya tidak mungkin lebih baik. Dibandingkan dengan pelukis cat air Inggris anonim yang melukis “Raja” di India atau “Properti luar negeri Inggris di koloni,” Maxwell dan rekan-rekannya sedikit lebih pendek.

[ad_2]
Source by Annette Labedzki

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …