Kecelakaan Truk Versus Sepeda Motor di Wonogiri, 1 Orang Meninggal

Kecelakaan Truk Versus Sepeda Motor di Wonogiri, 1 Orang Meninggal

Satu pengendara motor disampaikan meninggal dalam sebuah kecelakaan yang mengikutsertakan truk dengan sepeda motor Suzuki Spin di batas jalan Wonogiri-Ngadirojo, Dusun Bulusulur, Wonogiri, Jawa tengah.

“Korban yang wafat ialah sopir sepeda motor (pengendara motor) Suzuki Spin atas nama Mullanto (25), masyarakat Kelurahan Ngadirojo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri,” kata Kasat Lalu Polres Wonogiri, AKP Maryono.

Maryono menjelaskan kecelakaan itu berawal saat truk mitshubishi dengan nomor polisi N 8343 UH lewat di batas jalan Ngadirojo ke Kota Wonogiri. Setelah tiba di lokasi peristiwa, dari arah bersimpangan meluncur sepeda motor Suzuki Spin dengan nomor polisi AD 4245 ER. “Sepeda motor yang dikendarai korban jalan terlampau kanan melewati garis marka jalan. Karena jarak yang telah dekat di antara truk dan sepeda motor hingga terjadi bentrokan. Karena itu terjadi lalu lintas,” papar Maryono.

Korban wafat di lokasi peristiwa dengan keadaan kepala pecah dan berlumuran darah. Selesai peristiwa, mayat korban dibawa ke rumah sakit paling dekat untuk divisum. Untuk keadaan sopir truk pada keadaan sehat. Kasus ini juga sementara diselidik unit Gakum Satlantas Polres Wonogiri. Polisi telah lakukan olah tempat peristiwa kasus dan mengecek beberapa saksi dalam peristiwa itu. Buat kebutuhan penyelidikan, sopir truk bersama truk yang dikendarai dan sepeda motor punya korban ditangkap di Mapolres Wonogiri.

 

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …