Kesehatan Alami – Rawat Herpes Zoster dengan Minyak Esensial

[ad_1]

Salah satu kesaksian minyak esensial pribadi saya yang terkenal adalah bagaimana saya menghilangkan herpes zoster menggunakan minyak esensial Ravensara.

Herpes Zoster, juga dikenal sebagai Herpes Zoster, adalah infeksi virus yang parah dan berumur pendek yang disebabkan oleh virus yang sama yang menyebabkan cacar air.

Ini adalah infeksi sistem saraf yang mempengaruhi area kulit tertentu.

Herpes zoster disebabkan oleh cacar air di masa kecil.

selama masa kanak-kanak cacar air Tidak semua virus dimusnahkan. Mereka nongkrong dan berlama-lama – “tidak aktif” – di saraf di kulit selama bertahun-tahun.

ketika ada tekanan emosional yang parah penyakit parah atau sesuatu yang sangat mempengaruhi sistem kekebalan tubuh Reptil “tidak aktif” ini akan bangun dan melanjutkan pekerjaan mereka. dan menyebabkan infeksi

Rasa sakitnya sangat intens dan terkadang bisa bertahan lama. Metode medis adalah obat antivirus, steroid, obat penghilang rasa sakit, dan antibiotik untuk infeksi kulit.

– Dan tidak semua orang ingin menggunakan metode ini. (Bahkan jika wabah itu dekat dengan mata Anda pasti harus menemui dokter!)

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih Tuhan untuk minyaknya!

Saya menderita herpes zoster beberapa tahun yang lalu. Ketika ibu saya, yang didiagnosis menderita kanker ginjal menjalani operasi untuk mengangkat ginjal

Saya sangat stres sehingga saya tidak peduli dengan tubuh saya. Sangat menarik bagaimana hal itu terjadi?

Tubuh kita harus memberi tahu kita tingkat stres yang kita alami. jika kita tidak peduli

ketika saya tahu saya memiliki herpes zoster. Saya membaca dua buku referensi favorit saya – Referensi Meja Esensial dan Panduan Definitif Pengobatan Alternatif oleh Burton Goldberg Group.

Kedua buku membahas Ravensara – yang saya miliki dalam mengumpulkan minyak dan seperti masalah sinus.

Saya segera mengambil pil di dalam. (Saya telah mengambil ravenzara internal sebelumnya untuk bronkitis. Jadi saya merasa nyaman memasukkannya ke dalam lagi)

Saya menaruh 7 tetes di tutup gel kosong dan mengambil satu kapsul di pagi hari dan satu kapsul di malam hari. Dalam sehari, rasa sakit dan gejala saya hilang.

Saya memutuskan untuk menahan diri dalam rezim ini selama 21 hari karena itu adalah rentang hidup normal virus. Gejala saya hilang sepanjang waktu kecuali suatu hari saya lupa minum pil saya.

Saya berkata pada diri sendiri, “Oh, saya mungkin tidak menderita herpes zoster – saya tidak memiliki gejala. Jadi saya berhenti minum kapsul.” Artinya, dalam sehari gejalanya kembali. Jadi kembalilah dan lakukan itu

Sekarang, tidak semua orang akan merasa nyaman menggunakan minyak dari dalam. Jadi, inilah cara Anda dapat menggunakan minyak esensial topikal untuk ketidaknyamanan herpes zoster:

Campur bersama:

– 10 tetes cendana

– 5 tetes cemara biru

– 4 tetes peppermint

— Ravensara 2 tetes

Encerkan 50:50 dengan minyak pijat dan oleskan 6 – 10 tetes ke daerah yang terkena, belakang leher dan tulang belakang 1 – 3 kali sehari (dari Essential Desk Reference).

____

Sebuah studi kasus dilakukan pada enam pasien dengan herpes zoster di rumah sakit. Tiga minyak esensial ditemukan dikombinasikan dengan air suling dan digunakan sebagai semprotan untuk memperbaiki gejala herpes zoster.

Tiga minyak yang digunakan adalah:

–Ravensara

— Bergamot

–niaouli

Terapis aroma Noel Gilligan melakukan penelitian ini Mr Gilligan melaporkan bahwa setelah 48 jam:

— Secara signifikan mengurangi rasa sakit akibat herpes zoster

– keropeng dan penyembuhan pustula terjadi dan di satu tempat

seperti pustula menghilang

[ad_2]
Source by Marilee Tolen

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …