Kiat untuk menjadi seniman buku komik

[ad_1]

Artis buku komik David Cassaday adalah salah satu nama paling terkenal di industri buku komik saat ini.Pemain berusia 36 tahun ini memulai karirnya di sekolah pembuatan film. Tetapi menemukan keberuntungan ketika dia mempresentasikan gambarnya ke beberapa penerbit di Konvensi Buku Komik San Diego pada tahun 1996. Pahlawan super, ”kata editor Mark Wied.

Setelah dia membuat kontak Pekerjaan mulai berdatangan. Pertama kali dengan penerbit kecil Dan kemudian diikuti oleh DC dan Marvel Comics, Cassaday telah mengilustrasikan “Astonishing X-Men,” “Captain America,” dan “Buffy the Vampire Slayer.” “Saya telah bekerja setiap hari sejak saya masih kecil dan bisa bercerita adalah hal yang luar biasa.”

Sifat karya seniman menuntut Anda untuk menjadi seorang self-starter yang bisa multitasking. tepat waktu disiplin Melalui masa-masa buruk dan akhirnya bekerja sebagai freelancer di awal karir Anda harus bersabar dan tidak selalu perlu mengirimi Anda tugas. Beberapa seniman bekerja pada kontrak untuk proyek jangka panjang yang mencakup seluruh seri buku komik. sementara yang lain Menyediakan pengerjaan berbagai novel grafis buku komik dari berbagai sumber.

secara umum Novel grafis yang bagus menghasilkan $100 hingga $300 per halaman. Meskipun seorang ahli lama di industri ini dapat memerintahkan hingga tiga kali lipat jumlah itu, pada kenyataannya, seorang ilustrator hebat dapat memerintahkan sebanyak $1.000 per halaman (dalam buku komik 22 halaman)! Sebagian besar karya populer yang dikerjakan oleh seniman seperti David Cassaday adalah Itu adalah masalah bulanan yang membuatnya mendapatkan gaji enam digit. Biaya lisensi produk perdagangan paperback Dan royalti film juga murah hati.

Kesuksesan Anda seringkali tergantung pada motivasi pribadi Anda sendiri.Pencipta buku komik Hellboy, Mike Mignola, mengatakan bahwa dia bekerja tujuh hari seminggu dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam di studio rumahnya. dan istirahat di siang hari sesuai kebutuhan Itulah salah satu keuntungan dari pekerjaan ini. bahwa Anda bebas membuat jadwal Anda sendiri walaupun ada deadlinenya. “Jika Anda bekerja untuk penerbit komik seperti Marvel atau DC Comics, Anda biasanya harus membalik lima hingga enam halaman dalam waktu sekitar tiga minggu,” kata seniman buku komik Inggris Jim McCarthy. “Novel grafis membutuhkan waktu lebih lama – bisa memakan waktu delapan belas bulan hingga dua tahun dari awal hingga penyelesaian buku.”

Kabar baik tentang industri ini adalah tampaknya berjalan dengan sangat baik. Apalagi mengingat kesuksesan box office dari keseluruhan penawaran film animasi. Jadi kemungkinan besar akan ada banyak pekerjaan untuk seniman buku komik yang sangat berbakat di masa depan. Ada juga keuntungan lain menjadi seniman buku komik/novel grafis terkenal. terutama perjalanan yang dibiayai oleh penerbit.

Dave Dorman, seorang seniman independen yang telah mengerjakan “Star Wars,” “Aliens,” “Indiana Jones,” dan “Batman,” berkata, “Saya mungkin akan terbang ke penandatanganan di setiap kota besar di Amerika Serikat. Seniman menyukai kreativitas. jadwal buka Dan glamor, artis Tom Mandrake mengakui, “Kamu sangat terkenal di pasar kecil. Sangat menyenangkan untuk pergi ke konvensi dan mendengar orang mengatakan bahwa mereka telah membaca manga Anda sepanjang hidup mereka.”

[ad_2]
Source by Mike Ramidden

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …