Manajemen Merek Online – 5 Manfaat Video Viral

[ad_1]

Video viral adalah salah satu elemen pemasaran online yang paling menghibur dan bersamaan. Biarkan udara bersih dengan cepat: Tidak ada yang bisa menjamin keberhasilan video viral. Pernah Video viral sukses karena pemirsa menyukainya dan menyebarkannya ke orang lain. Jika penonton tidak mengerti Videonya tidak akan viral. Dan tidak ada yang bisa menjamin respons yang Anda inginkan.

Yang mengatakan, ada banyak alasan untuk terus mengembangkan konten video dengan tujuan menyebarkannya. dalam hal rasio investasi terhadap nilai Video viral masih merupakan upaya paling ekonomis yang dapat dilakukan merek sendiri. Bahkan jika video yang Anda hasilkan menghibur dan menjadi viral. Tunjukkan bahwa Anda telah menciptakan dunia yang baik untuk merek Anda. Mari kita lihat kesuksesan salah satu serial viral untuk melihat beberapa manfaat dari strategi branding ini.

Manfaat 1 – Lelucon dan Fakta

Blendtech adalah perusahaan dengan model bisnis yang relatif sederhana: menjual blender yang sangat kuat dan andal sehingga dapat menghancurkan semua yang Anda masukkan ke dalamnya. Kisah sukses besar perusahaan hadir dengan seri “Will it Blend?” untuk blender bertenaga tinggi baru. Videonya sederhana: seorang pria menawan dengan sopan santun yang lucu memasukkan hal yang tak terduga dan mahal ke dalam blender. dan mengubahnya menjadi elemen penyusun

Dalam video singkat dan kuat ini, Blendtech telah menunjukkan bahwa menghancurkan barang elektronik mahal dalam blender bisa menyenangkan, dan blender sangat kuat. Reaksi langsung orang-orang adalah “Dia baru saja mencampur iPhone!” dan “Aku butuh blender.”

Oleh karena itu, video yang bagus dapat memunculkan informasi tentang produk Anda dengan cara yang menarik dan menakjubkan yang tak terbantahkan.

Manfaat 2 – Benar, Benar, Benar

Video viral sangat bermanfaat. Biaya banyak video luar biasa tinggi. Hal ini terutama berlaku untuk iklan televisi selama masa pemasaran utama. Pertimbangkan saja jumlah investasi yang masuk ke acara iklan paruh waktu Super Bowl.

Di sisi lain, iklan Blendtech tampaknya dibuat dengan anggaran yang sangat rendah: mungkin $500 untuk kualitas camcorder yang layak. Gaji fotografer handal Blender yang dijual oleh perusahaan Dan berapa biaya gadget minggu ini?Jika iPhone Blendtech dihancurkan, katakanlah $600, tergantung dari mana mereka mendapatkannya. dengan cara apapun Biaya produksi video tidak boleh melebihi beberapa ribu dolar. dan di luar

Manfaat 3 – Perlengkapan Gratis

Saat Anda memiliki video yang sedang berlangsung Dan orang-orang menganggap video itu menghibur. Anda tidak perlu berusaha keras untuk membuat video tetap berjalan. Jika itu mengenai tulang yang lucu Seperti yang dilakukan video Blendtech, orang akan mengulanginya berulang kali. dengan semua orang yang mereka bisa Karena mereka ingin melihat orang lain tertawa dan bersenang-senang dengannya. Pastikan saja video tersebut memiliki tautan YouTube atau video tertentu yang dapat dirujuk orang.

Manfaat 4 – Keahlian

Apakah Anda menonton sebagian besar iklan? Mereka cukup umum dan tampaknya menebar jaring yang cukup lebar. Ini terutama berlaku untuk perdagangan yang berusaha membuat seluruh umat manusia tidak mampu mengisi laci, memotong makanan, atau membersihkan rumah tanpa bantuan perangkat pintar. Hasilnya sia-sia. Di sisi lain, video viral yang bagus memungkinkan Anda untuk mengabaikannya dan memfokuskan upaya Anda secara khusus untuk menjangkau audiens tertentu. Butuh blender yang bagus dan kuat Mereka membuat iklan yang tidak melakukan apa-apa. tetapi meningkatkan kekuatan dan efisiensi blender dan melakukannya dengan cara yang mengejutkan dan menarik.

Manfaat 5 – Hiburan

Seperti yang telah kami katakan Elemen terpenting dalam keberhasilan kampanye Blendtech adalah kualitas hiburan. Orang-orang menonton video tersebut karena ingin melihat seorang pria memecahkan teknologi yang mungkin masih ditunggu oleh ratusan orang lainnya di tengah hujan.Iklannya pendek, seru, lucu, dan bernostalgia.

Sekarang ada efek yang relevan. Pertimbangkan Realitas Blender: Benarkah Menyenangkan? Apakah Anda akan menggunakannya untuk menghancurkan barang elektronik Anda yang paling mahal atau memakan sisa penggaruk kebun Anda? Namun, bahkan jika pelanggan Blendtech tidak melakukan ini Mereka masih akan merindukan mereka dengan penuh kasih saat menggunakan blender untuk menghancurkan es yang membandel untuk membuat daigiri.

Pertunjukan video menghibur yang bagus dan populer. Anda menciptakan makna bahwa merek Anda menghibur dan kreatif. Audiens Anda akan ingin melihat apa yang terjadi selanjutnya. Akan ingin berbagi momen favorit Anda dengan teman-teman. Sebagian besar waktu, mereka menginginkan apa yang Anda jual karena itu sangat lucu.

Jadi sementara kita harus menegaskan kembali bahwa tidak ada di dunia ini yang dapat menjamin keberhasilan video viral. Ada banyak alasan untuk mencurahkan sebagian dari upaya pemasaran Anda untuk mengembangkan video yang menghibur dan informatif yang dapat menangkap imajinasi audiens target Anda. Yang diperlukan adalah satu-satunya keberhasilan untuk membawa merek Anda ke pasar dalam format yang tepat.

[ad_2]
Source by Enzo F. Cesario

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …