Melukis dengan hasrat yang melekat: setiap seniman dilahirkan. tidak dibuat

[ad_1]

Lukisan adalah bentuk ekspresi yang melibatkan penggunaan kuas cat untuk membuat gambar di atas kanvas. Seniman memiliki pilihan untuk memilih warna apa yang akan digunakan. Yang paling populer adalah cat air dan cat minyak.

Tidak mungkin seorang seniman menciptakan sebuah mahakarya tanpa merasa bergairah dengan karyanya. Adalah penting bahwa pelukis dapat dengan jelas membayangkan apa yang ingin dia ungkapkan melalui lukisannya. dan kemudian mampu menyampaikan imajinasinya dengan presisi dan vitalitas. Kemampuan untuk mengekspresikan diri Anda sedemikian rupa tidak ada hubungannya dengan keterampilan. tapi bakat Beberapa orang berpendapat bahwa seni dapat dipelajari melalui latihan, namun kenyataannya adalah bahwa seseorang tidak memiliki bakat bawaan untuk menggambar dan melukis. Mereka tidak bisa menjadi seniman hebat tidak peduli seberapa keras mereka mencoba mempelajari media ekspresi ini.

Bakat utama seniman kelahiran adalah kemampuan berimajinasi. Jika mengevaluasi sejumlah anak pada keterampilan imajinatif mereka Jelas bahwa sementara beberapa anak memiliki imajinasi yang sangat jelas dan kreatif, yang lain tidak memiliki orisinalitas dan keanggunan yang dimiliki oleh individu yang kreatif secara alami. Jika seseorang akan mengevaluasi kembali anak setelah melatih anak yang kurang kreatif menjadi lebih imajinatif. Bahkan setelah pelatihan yang lengkap dan ketat Hasilnya membuktikan bahwa tidak ada pelatihan yang dapat membantu anak-anak yang kurang berimajinasi bersaing dengan mereka yang berbakat.

Mampu memvisualisasikan situasi kreatif adalah setengah dari seniman. Tugas utamanya adalah mampu memvisualisasikan apa yang terlihat di atas kertas. Dibutuhkan kemampuan untuk menggambar garis yang tepat dan menggunakan warna yang tepat untuk membuat gambar yang menarik secara visual. Pencampuran warna yang tepat untuk mencapai nuansa yang tepat juga merupakan bagian dari keahlian seniman, seniman juga harus mempertimbangkan aspek perspektif. Perspektif adalah kemampuan untuk memberikan kesan yang akurat dari objek tiga dimensi pada permukaan dua dimensi di mana tinggi, lebar, kedalaman, dan posisi proporsional satu sama lain. Ini adalah beberapa keterampilan dasar dari setiap seniman berbakat. yang mungkin mencoba untuk belajar tapi tidak akan pernah menguasai Kecuali dia memiliki bakat alami dan bakat melukis.

Mungkin tampak tidak adil untuk mengatakan bahwa setiap artis dilahirkan. Tidak diciptakan Bukan berarti seseorang tidak dapat menjadi seniman jika ia tidak memiliki kecenderungan alami terhadap seni dan lukisan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa seseorang tidak dapat menghasilkan sebuah mahakarya dan menjadi seorang pelukis terkenal hanya dengan mendaftar di sekolah seni. Harus ada bakat bawaan yang signifikan untuk membuat nama melalui lukisan.

[ad_2]
Source by Shelly Morrison

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …