Membeli Rumah – Teliti Pasar Lokal Anda

[ad_1]

Ada banyak laporan yang saling bertentangan tentang tren nasional secara keseluruhan di pasar real estat saat ini. Ada beberapa laporan bahwa penurunan harga real estat telah mencapai titik terendah. Dan ada pula yang sebaliknya.Namun, tren nasional hampir tidak ada artinya bagi pembeli rumah mandiri. karena tren ini mungkin atau mungkin tidak berlaku untuk pasar lokal.

Di beberapa pasar, harga rumah terus turun, di pasar lain tetap stabil, dan di pasar lain Harga yang terlalu rendah telah menyebabkan spekulan masuk dan meningkatkan nilainya. Situasi di pasar lokal Anda mungkin atau mungkin tidak mencerminkan tren nasional. Oleh karena itu, laporan umum ini harus diberi sedikit bobot. Penelitian lokal yang cermat oleh calon pembeli rumah dapat membantu menghindari kesalahan serius.

Jika calon pembeli rumah menggunakan agen real estat Agen cenderung memberikan penilaian situasi yang akurat, namun agen real estat memiliki kepentingan dalam penjualan. Oleh karena itu, informasi yang mereka berikan mungkin terlalu optimis. Meskipun saran agen adalah tempat yang baik untuk memulai. Tetapi saran dari agen tidak harus diperhitungkan secara khusus.

Lakukan riset online Anda sendiri melalui situs seperti Trulia (www.trulia.com) dapat memberikan informasi yang bermanfaat dan tidak memihak tentang pasar lokal yang bersangkutan. Jenis situs ini memberikan informasi yang berguna tentang sejarah harga dan harga jual saat ini untuk rumah di pasar lokal khususnya. Jika pasar lokal yang dimaksud tidak tercakup, lihat sekeliling secara online dan mungkin ada pasar lokal yang setara. Jika gagal, melihat catatan publik tentang properti yang dijual di area tersebut dapat memberi Anda wawasan tentang tingkat hunian saat ini.

Sejak gelembung real estat meledak pada tahun 2007, calon pembeli rumah perlu mencari tahu di mana pasar lokal berada dalam siklusnya. Jika jumlah rumah kosong berkurang dan harganya naik Ini juga pertanda baik bahwa pasar lokal telah mencapai bagian bawah siklus. Jadi mungkin ini saat yang tepat untuk membeli, namun tidak selalu demikian. Jika pembeli saat ini membeli beberapa properti Ini mungkin berarti bahwa ini adalah spekulan. Dan mereka mungkin atau mungkin tidak menciptakan gelembung harga lokal. melihat berita lokal Berbicara dengan perwakilan lokal Dan melihat catatan publik lokal dapat membantu pembeli potensial mengidentifikasi dan menghindari gelembung spekulatif.

Tidak peduli apa yang dikatakan tren nasional atau regional. Ketika datang ke bisnis real estat Tren ini hampir tidak berarti. Penelitian yang cermat tentang kondisi dan pasar lokal sangat penting untuk melakukan investasi yang cerdas.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …