Mendiagnosis Bagian Masalah Perbaikan pada NSS Pony 20 SCA

[ad_1]

NSS Pony 20 SCA adalah pengekstrak karpet terbesar yang pernah diproduksi oleh National Super Service. Memiliki tangki 20 galon besar yang memungkinkan alat berat membersihkan area berkarpet besar dengan cepat dan efisien. Secara keseluruhan, ini adalah salah satu pengekstrak karpet. Terbaik untuk industri kebersihan Meskipun mesin ini sangat andal dan tahan lama. Tetapi bagian dari waktu ke waktu dapat rusak dan mungkin perlu diperbaiki. Pony 20 SCA adalah mesin sederhana dengan hanya lima komponen utama yang dapat rusak. Komponen-komponen ini termasuk motor penggerak roda gigi Motor vakum, motor sikat, pompa dan katup solenoida Mendiagnosis bagian-bagian ini dan memperbaikinya dengan cepat relatif mudah. Saat mengganti suku cadang pada NSS Pony 20 SCA, penting untuk menggunakan suku cadang Layanan Super Nasional OEM untuk memastikan pengoperasian yang benar setelah perbaikan.

Pony 20 SCA adalah unit self-propelled kecepatan yang dapat disesuaikan yang dengan cepat mencakup area yang luas. Sistem penggerak pada unit ini digerakkan oleh motor roda gigi 120 Volt yang menggerakkan rakitan roda. Motor penggerak terhubung ke wheelset dengan rantai. Jika sistem penggerak tidak berfungsi dengan baik dan mesin tidak bergerak Akan ada empat komponen yang bisa rusak. Yang pertama dan terbesar dari komponen ini adalah bodi motor roda gigi. Ini dapat diuji dengan memasok daya langsung ke motor untuk melihat apakah ia memperoleh daya. Elemen kedua adalah panel kontrol kecepatan, yang menambah atau mengurangi jumlah tegangan yang diberikan ke motor tergantung pada kecepatan di mana mesin harus beroperasi. Pada rakitan tuas ada sakelar orang mati, yang menghidupkan dan mematikan motor sikat. lembur Komponen switching mungkin aus dan gagal. dan mungkin perlu diganti Elemen terakhir yang mungkin gagal adalah pemutus sirkuit. yang dari waktu ke waktu dapat memburuk dan kelebihan beban sebelum waktunya. Pemutus sirkuit adalah unit 120 volt 3 amp. Ketika kelebihan beban menutup sirkuit ke motor sikat. Alasan lain pemutus ini akan mati adalah jika motor sikat menarik lebih dari 3 amp. Ini bisa disebabkan oleh bantalan yang buruk pada roda penggerak atau sesuatu yang menempel di sekitar roda yang mencegahnya maju atau mundur.

Pony 20 SCA mengeluarkan larutan dari karpet dengan motor vakum internal yang menyedot air melalui sepatu vakum di bagian belakang unit ke tangki pemulihan. Jika Anda kehilangan hisap Penting untuk memeriksa bahwa semua segel dan gasket bersih dan berfungsi dengan baik. Salah satu alasan utama hilangnya isap adalah paking kubah yang rusak yang terletak di bagian atas unit. Setiap lubang dan retakan pada paking kubah ini akan menyebabkan kevakuman bocor dan Anda akan kehilangan daya isap. Sebelum melihat motor vakum sebagai pelakunya Periksa sepatu vakum dan selang vakum di bagian belakang mesin untuk melihat apakah ada penghalang yang dapat menyebabkan berkurangnya daya hisap. Ada dua komponen utama dalam sistem vakum. Kedua komponen ini adalah sakelar vakum dan motor vakum. Untuk mengetahui komponen mana yang gagal Gunakan multimeter untuk memeriksa apakah Anda mendapatkan 120 volt ke motor vakum saat sakelar hidup. Jika Anda menggunakan motor vakum 120 volt, motor vakum mati sebelum waktunya. Cara lain untuk mengetahui apakah motor vakum tidak berfungsi adalah dengan mendengarkan suara bernada tinggi atau gerinda yang berasal dari penyedot debu. Bantalan motor. Kadang-kadang, air dapat masukkan motor vakum dari tangki pemulihan. Jika mesin tidak dibilas sebelum ketinggian air mencapai katup pelampung, satu-satunya cara lain agar air dapat masuk ke motor vakum adalah dengan kelebihan busa di tangki penyelamatan pembersih karpet. Salah satu cara untuk mencegah busa adalah dengan menggunakan peredam busa dengan menambahkannya ke tangki pemulihan sebelum digunakan. Jika Anda tidak mendapatkan 120 volt ke motor vakum saat sakelar menyala. Ada kemungkinan sakelar vakum gagal dan perlu diganti. Saat mengganti motor vakum di Pony 20 SCA, penting untuk mengganti paking motor vakum untuk memastikan segel yang rapat untuk kinerja yang optimal.

Elemen berikutnya yang mungkin gagal adalah motor sikat. Motor sikat Pony 20 SCA menggerakkan sikat serat yang berputar. yang digunakan untuk mengaduk serat karpet Ini meningkatkan pengumpulan limbah dan paling cocok untuk area layanan makanan dan tempat di mana kotoran dan kotoran menempel di karpet. Alasan nomor satu motor sikat tidak bekerja pada perangkat ini adalah jika kotoran menempel di sekitar sikat atau bantalan pada gulungan sikat rusak. Hal ini akan menyebabkan beban berlebih pada motor dan akan aus sebelum waktunya. Komponen lain untuk memeriksa apakah sikat tidak berputar adalah sabuk sikat. Sabuk ini mungkin tergelincir pada katrol atau mungkin terputus. Jika sikat tidak berputar Tiga komponen yang mungkin rusak adalah sakelar sikat. pemecah sikat atau motor sikat Untuk mendiagnosis bagian-bagian ini Gunakan multimeter dan periksa tegangan yang berasal dari sakelar sikat ke pemutus arus saat sakelar menyala. Jika Anda mendapatkan tegangan pada pemutus sikat Lanjutkan ke langkah berikutnya.Selanjutnya, periksa tegangan yang berasal dari mesin pemotong rumput ke motor sikat. Jika tidak ada tegangan Menunjukkan bahwa motor sikat Anda rusak. Jika Anda tidak mendapatkan tegangan dari sakelar sikat ke pemutus sikat. Ganti sakelar pompa dengan sakelar OEM NSS jika Anda tidak mendapatkan tegangan dari pemutus sikat ke motor. dan dapatkan tekanan dari sakelar pompa ke pemutus sikat. Ada kemungkinan pemutus sikat rusak dan perlu diganti. Sistem ini juga memiliki inverter AC yang mengubah daya AC menjadi daya DC untuk motor sikat. Jika saklar sikat pemecah sikat dan motor sikat mendapatkan semua kekuatan. Menunjukkan bahwa penyearah perlu diganti.

Sistem internal berikutnya yang mungkin gagal adalah sistem pompa. Sistem pompa untuk menyemprotkan pembersih ke karpet Jika tidak ada solusi yang keluar dari mesin Anda. Hal pertama yang harus diperiksa adalah nosel di bagian bawah mesin. Ada lima jet di Pony 20 SCA. Jet ini adalah jet yang terhubung cepat yang, saat berputar, terpisah dari rumah jet. Tidak perlu membuka tutup jet dari batang semprotan. Jika Anda perlu mengganti jet lama Jangan terlalu kencangkan nozzle. Ini akan menyebabkan plastik di batang semprotan pecah. untuk membersihkan nozel Rendam dalam penghilang noda. Kemudian gunakan udara terkompresi untuk membersihkan nozel. Jika jet bersih dan Anda tidak mendapatkan solusi apa pun di karpet Anda, ada tiga komponen yang bisa gagal. Komponen-komponen ini termasuk sakelar pompa, pompa, atau solenoida. Untuk menguji komponen mana yang gagal Gunakan multimeter untuk memeriksa tegangan antara sakelar pompa dan pompa solenoid. Jika Anda tidak mengambil pembacaan voltase apa pun dari sistem, sakelar pompa Anda rusak dan perlu diganti. Jika Anda mendapatkan tegangan dari sakelar pompa ke pompa. menunjukkan bahwa salah satu dari dua komponen rusak. Pompa dan solenoida terhubung. Namun solenoida dapat dilepas dari pompa, pada unit ini pompa akan bekerja terus menerus saat saklar pompa dalam keadaan hidup. Solenoid akan hidup dan mati untuk memungkinkan air melewati pompa. Kemudian melewati bar semprot dan jet di karpet. Jika Anda mendapatkan daya dari solenoid dan pompa Dan Anda tidak mendengar pompa bekerja terus menerus. harus ganti pompa Jika Anda mendapatkan daya ke pompa dan pompa bekerja. Solenoida harus diganti.

Secara keseluruhan, National Super Service Pony 20 SCA mudah dirawat dan diperbaiki. Ada komponen mekanis lainnya. yang mungkin perlu diganti Tapi artikel ini mencakup komponen utama yang membuat mesin bekerja. Penting untuk tidak menyentuh kabel saat mendiagnosis mesin. untuk efisiensi dan keandalan maksimum Gunakan hanya suku cadang National Super Service saat menyervis unit ini. Suku cadang NSS dapat dibeli dari dealer setempat atau toko online Anda. Teknisi servis bersertifikat kami dapat membantu Anda menemukan suku cadang yang tepat untuk lantai Anda.

[ad_2]
Source by L. D. Harris

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …