Mengapa kita mengabadikan seniman/musisi abadi yang meninggal di masa keemasannya?

[ad_1]

Tidak peduli genre apa yang Anda dengarkan (Reggae, Hip-hop, Hard Metal, Rock n Roll, Soul, Jazz, Klasik, dll.), akan selalu ada satu artis yang telah merevolusi industri dan menginspirasi generasi yang akan datang. , bakat, musik, kepribadian dan akting.

Mereka seperti dewa saat disembah oleh penggemar di seluruh dunia, memukau kita dengan lagu dan lirik mereka. Tetapi kematian mereka yang misterius dan terlalu dini mengejutkan kami dan meninggalkan bekas yang tidak dapat dimakan dalam hidup kami, membuat kami mengabadikan mereka hingga hari ini.

Tapi jika mereka masih hidup Akankah kita menangkap mereka dalam ketakutan? Akankah lagu, lirik, atau komposisi mereka dihormati? Akankah pengaruh dan popularitas mereka sama seperti sebelum kematian mereka? Apa yang memengaruhi ikatan kita dengan mereka saat mati daripada hidup? Apakah itu sesuatu yang alami atau mental yang membuat kita lebih menghargai mereka ketika mereka pergi?

Sangat sulit untuk mengetahuinya. Lantas apa yang membuat kita mengabadikan artis-artis tersebut? Tapi setelah membaca banyak artikel Saya telah menambahkan berbagai teori. banyak untuk membantu menjelaskan

“Begitu banyak hal yang akan dia coba agar dia tahu bahwa dia akan segera mati.” “Sekarang Jimmy sudah pergi. Dia tidak sendirian/ Ingatannya tetap ada.” “Lima tahun dia mengatakan ini/ Dia tidak pergi. “He’s Just Dead” “The Ballads of Jimi” oleh gitaris legendaris Jimmy Hendrix, kata-kata ini membingungkan penggemar di seluruh dunia ketika dia ditemukan tewas di apartemennya lima tahun kemudian. Dia tersedak muntahannya sendiri saat mabuk. Banyak yang percaya bahwa dia meramalkan kematiannya sendiri. dan dari baris di atas Aku condong ke arah yang sama. Yang memberikan perspektif tentang teori saya tentang mengapa kami mengabadikan mereka. Artis yang meramalkan kematian mereka

Dari John Lennon, Bob Marley, David Bowie, Kurt Cobain dan Tu pac Shakur, semua meramalkan kematian mereka melalui lirik, atau mungkin diisyaratkan selama wawancara. Dengan akurasi yang mendekati prediksi kematian dini, penggemar kagum dengan teori konspirasi yang menjelaskan firasat seperti itu. Tanpa alasan atau penjelasan yang rasional, para penggemar tidak membiarkan mereka beristirahat dengan tenang karena mereka terus mencari penjelasan yang rasional.

Jadi mengabadikan seniman tersebut dengan menolak untuk membiarkan mereka memudar dengan mencari jawaban untuk menjelaskan bagaimana mereka akan memprediksi kematian mereka sendiri dan menghormati mereka dengan mencoba menguraikan misteri tersebut.

Pada usia 14, ia merilis album yang diakui secara kritis Age tidak lain hanyalah sebuah angka, yang disertifikasi emas. Dan dua tahun kemudian, album keduanya One in a Million terjual 8 juta kopi di seluruh dunia dan disertifikasi double platinum.Aaliyah Dana Haughton, juga dikenal dengan nama panggilannya Aaliyah, adalah seorang remaja yang sukses. Tidak melupakan perannya dalam blockbuster seperti Romeo Must Die.

Saat bintang-bintangnya bersinar terang, pada 25 Agustus 2001, pada usia 22 tahun, hidupnya tewas dalam kecelakaan pesawat di Bahama. Dan setelah otopsi, alkohol dan kokain ditemukan dalam sistem percontohan. Kematiannya mengejutkan dunia. karena fans Tidak memiliki cukup bakat luar biasa Mereka masih belum menerima penyelesaian darinya. Dan dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan.

Oleh karena itu memberikan aspek lain dari Artis go Too Soon di mana kami mengabadikan artis tersebut dengan menolak untuk membiarkan mereka beristirahat dengan tenang karena kematian mereka datang terlalu cepat & tiba-tiba dan tidak memberi mereka waktu. Fans memahami situasinya.

Atau bisa juga mental atau bawaan. karena mereka spesial di hati kita Seperti orang yang kita cintai jadi ketika mereka mati Oleh karena itu kami menyimpan kenangan yang terukir di hati kami yang abadi secara default.

Apa pun alasan Anda berpikir atau berpikir Tidak ada yang bisa menyangkal fakta bahwa lagu dan lirik mereka memainkan peran penting dalam membentuk hidup kita dalam satu atau lain cara. Oleh karena itu, perlu untuk mengabadikan mereka dan melestarikan ingatan mereka selamanya.

[ad_2]
Source by Van Nchogu

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …