Mengapa mempelajari teknik pemilihan artis merupakan pengembangan diri?

[ad_1]

Inilah yang mengejutkan banyak orang – mempelajari teknik pemilihan artis adalah cara untuk bekerja untuk diri sendiri dan meningkatkan diri. Ini semua adalah strategi untuk bertemu gadis-gadis. tapi pada akhirnya Ini tentang menjadi orang yang lebih baik.

Anda bisa mendapatkan gadis-gadis dengan permainan. Anda bisa menjadi pengontrol yang hebat dengan rutinitas delapan jam dan peristiwa darurat yang dipetakan. Saya telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Tapi itu tidak bekerja dengan baik untuk saya. Saya merasa kosong di dalam karena semua gadis tidak berarti apa-apa bagi saya setelah beberapa saat. Saya merasa seperti saya hanya mendapatkan angka dan riasan. Apa intinya? Saya merasa hanya permainan yang saya miliki.

Aneh, tapi rayuannya benar-benar menggoda. Banyak pria menganggapnya terlalu serius. Dan mereka akan mulai memahami semua perasaan mereka dari bisa bertemu orang asing di klub. Itu berarti hidup Anda berputar ke titik di mana orang asing acak di klub memiliki kendali penuh atas perasaan Anda tentang diri Anda sendiri. Dan ini bukan tempat yang baik untuk tinggal.

Tetapi cara yang jauh lebih baik adalah fokus menjadi orang yang dingin. Tanyakan pada diri sendiri apakah orang yang sekarang adalah orang yang ingin Anda ajak bergaul. Bagi saya beberapa tahun yang lalu, jawabannya tidak, saya tidak ingin bergaul dengan diri saya sendiri.

Anda harus berjuang untuk keunggulan di semua bidang kehidupan Anda. Ini bukan hanya tentang bertemu wanita. Faktanya, jika Anda unggul di bidang lain dalam hidup Anda, akan lebih mudah untuk bertemu wanita. Saya biasa membawa seorang gadis ketika saya tinggal di kamar tidur bersama. di kampus dengan teman sekamar berbaring di sofa Tapi sekarang aku bersama itu jauh lebih mudah

Kebanyakan pria menginginkan wanita menarik yang rukun. Gadis-gadis itu ingin bergaul dengan pria tampan yang mereka kencani. ketika Anda bekerja sendiri Anda akan menjadi pria itu dan menjadi benar-benar alami.

Saya perhatikan di kamp pelatihan bahwa sebagian besar kelemahan yang ingin diperbaiki pria bukanlah tentang menemukan wanita. di permukaan adalah; Tapi kemudian Anda akan menemukan gejala masalah hidup yang jauh lebih besar.Misalnya, pria yang tidak bisa membawa wanita bisa jadi pria yang tertekan oleh pekerjaannya juga. Itu sebabnya saya serius ketika saya mengatakan bahwa ini bukan hanya mempelajari teknik untuk membuat artis menarik perhatian wanita. Tapi ini juga tentang melatih diri sendiri.

[ad_2]
Source by Claire Geonzon

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …