Mengapa seniman menciptakan seni?

[ad_1]

Mengapa seniman merasa terdorong untuk menciptakan seni? Ini adalah salah satu pertanyaan yang datang kepada saya hari ini ketika saya membersihkan studio seni saya. Itu mengingatkan saya pada apa yang mengilhami saya untuk menciptakan seni. Ini memberi saya kesempatan luar biasa untuk mengeksplorasi beberapa alasan mengapa saya mengumpulkan dan menyimpan barang-barang untuk digunakan dalam proyek seni masa depan. Ini adalah cara yang bagus bagi saya untuk membiarkan kreativitas saya mengalir. Dan lupakan bahwa tujuan awal dari apa yang sebenarnya saya lakukan adalah “membersihkan”.

Saya mulai berpikir mengapa saya merasa sangat ingin menciptakan seni. Mengapa saya duduk di tengah ruang yang dikelilingi oleh semua “benda” ini? Apa motivasi saya? Penjelasan terbaik yang dapat saya pikirkan adalah singkat dan tidak omong kosong. “Saya menciptakan seni untuk membantu saya memahami dunia tempat saya tinggal.” Saya merangkul pikiran, gambar, percakapan, dan semua yang saya hadapi … Baik, buruk, dan acuh tak acuh, dan semua ini diproses di kepala saya. Seni yang saya ciptakan adalah respons terhadap hal-hal yang bergerak secara mental dan emosional melalui saya.

Dengan informasi inilah saya memperoleh bahan-bahan untuk membangun fondasi seni ini.Sering kali, sebuah ide atau gagasan terlintas di benak saya. Ini adalah perkembangan alami dari kata penghubung. yang dari persepsi orang luar akan terlihat tidak lebih dari acak Ini dicampur dengan perasaan dan emosi yang dipicu selama proses. Perjalanan menciptakan seni telah membawa saya maju di sepanjang jalan ini. Terkadang rute ini terorganisir dan melewati bagian terbaik dari lingkungan tersebut. Dan terkadang jalan ini menjadi sedikit lebih menakutkan. bisa bicara dulu dan kurang halus Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, “semakin banyak cahaya, semakin banyak bayangan,” Anda hanya perlu memiliki keyakinan yang kuat dan mendorong Anda ke sisi lain. Semua ini bercampur menjadi satu menentukan mengapa saya menciptakan seni. Itu adalah sesuatu yang mengisi hidup saya dengan tujuan dan makna.

Jika ada satu hal yang saya pelajari yang telah membantu saya sebagai seorang seniman. sehingga saya dapat menciptakan seni dan mempertahankan kesadaran Saya harus bisa beradaptasi dan menjadi cair di siang hari.Pada saat tertentu, segala sesuatunya mungkin tampak runtuh dan mulai berantakan. berguna untuk dapat “Ubah Kontrol Kerusakan” dan arahkan kembali energi kreatif Anda.

Ini adalah tujuan yang diinginkan. Tapi harus saya akui bahwa tidak selalu tujuan yang tidak bisa saya capai. Tapi itu bagian dari proses kreatif.

[ad_2]
Source by John-Michael Korpal

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …