Menggunakan Scrapbook sebagai Inspirasi Desain untuk Seniman Grafis

[ad_1]

‘Scrap’ adalah bagian kecil dari sesuatu. Scrapbook adalah album atau konten digital di mana kumpulan sampel desain grafis diposting atau disimpan sebagai referensi. Ini adalah buku dengan halaman kosong yang akan ditempelkan atau ditempatkan oleh seniman grafis sebagai sampel kecil. ini untuk penggunaan di masa mendatang. Item yang dapat ditemukan dalam lembar memo termasuk gambar, gambar, bentuk surat. Potongan majalah, poster, kemasan, papan nama, komik, dll. Scrapbooking adalah cara terbaik untuk menyimpan informasi penting yang akan relevan bagi artis saat berpartisipasi. tugasnya Ini juga merupakan bantuan penting dalam membantunya mempertahankan sejarah pribadi dan keluarganya.

Sebuah lembar memo berbeda dari portofolio dalam portofolio adalah kumpulan hanya karya seniman. Sedangkan scrapbook berisi baik karya seniman maupun yang lebih penting karya orang lain. Beberapa prioritas tersebut antara lain:

1. Berfungsi sebagai Referensi – Scrapbook memungkinkan seniman grafis untuk dengan cepat mereferensikan kreasi mereka. Kesimpulan ini membantunya membuat karya serupa dengan lebih sedikit stres. Dia dapat menggunakannya untuk merujuk pada bakatnya dengan klien baru yang ingin melihat bukti fotografis dari kecakapan kreatif artis.

2. Berfungsi sebagai Repositori Desain Grafis – Di sinilah seniman grafis menyimpan semua kreasinya dan seniman grafis berpengalaman lainnya, sumber inspirasi bagi desainer grafis.

3. Membantu Seniman Grafis untuk Bekerja – Bertindak sebagai bantuan memori ketika melaksanakan proyek-proyek dalam desain grafis. Bantu seniman untuk memilih warna dan pola yang harmonis untuk karyanya.

4. Berfungsi sebagai alat inspirasi bagi desainer grafis – karya seniman lain. Dalam scrapbook berfungsi sebagai inspirasi dan inspirasi bagi seniman grafis. Ini membuat artis bersemangat untuk meningkatkan moralnya. dan tantang dia untuk membuat karya yang lebih baik penuh dengan kreativitas baru.

5. Menjadi Pemandu bagi Seniman Grafis – Karya-karya di dalamnya berfungsi sebagai guru bagi seniman grafis tentang metode dan prosedur yang efektif untuk menghasilkan karya khusus desain grafis. Ini mendefinisikan parameter untuk melakukan tugas-tugas desain grafis seperti poster, jaket buku, spanduk, papan reklame, label, kartu ucapan, dll.

[ad_2]
Source by Dickson Adom

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …