Mengubah mobil menjadi listrik – memilih motor

[ad_1]

Mobil listrik terutama ditenagai oleh motor. Ini adalah bagian terpenting dari mobil. Mobil biasa ditenagai oleh mesin pembakaran internal. Tetapi kendaraan listrik harus memiliki motor untuk memberikan impuls. Dalam banyak kasus, motor menentukan biaya konversi EV atau harganya.

Ada berbagai jenis motor yang tersedia untuk konversi kendaraan listrik Anda. Tetapi Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi yang tepat terlebih dahulu dengan menganalisis jenis kendaraan yang Anda konversi.

Jika Anda mengganti sedan kecil atau truk ringan Anda mungkin ingin mengonversi DC. Motor jenis ini murah dan cocok untuk mobil yang bobotnya lebih ringan. Kelemahannya adalah Anda tidak akan dapat mencapai kecepatan tinggi dan juga tidak akan mampu membawa beban berat. Konversi DC juga tidak akan bertahan lama.

Pilihan lainnya adalah menggunakan konverter AC, karena tipe ini lebih tahan lama dan akan bertahan lebih lama. Ia dikenal karena akselerasinya yang lebih baik dan kemampuannya untuk membawa beban berat. Mereka cenderung sangat mahal, meskipun mereka lebih tahan lama dan kuat daripada konverter DC.

Jadi, jika Anda hanya mengubah mobil Anda untuk penggunaan kota atau perjalanan singkat, DC mungkin merupakan pilihan yang bagus. Mereka murah dan tersedia.Di sisi lain, jika Anda harus melakukan perjalanan lebih jauh dan membawa beban berat. Anda akan memilih untuk menggunakan konversi daya AC.

[ad_2]
Source by G. Crandall

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …