Menimbang Bahaya Rudal Terbang dalam Kecelakaan Mobil

[ad_1]

Saya tidak akan pernah melupakan pemandangan yang saya lihat bertahun-tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Pengemudi dalam kecelakaan ini memiliki pena yang menempel di lehernya. Seolah-olah anak panah terbang melekat pada papan dart. Sopir selamat dari kecelakaan itu. tetapi harus melalui prosedur pembedahan yang intens untuk menghilangkan apa yang dikenal sebagai “pena” dari lehernya

Kotak tisu ringan, CD audio, iPod portabel, atau bahkan pulpen kecil mungkin tidak terlihat seperti benda berbahaya, namun hal ini dapat terjadi saat terjadi tabrakan mobil yang cepat. saat tabrakan Kecepatan diintensifkan dengan meningkatkan energi dampak. Semakin tinggi kecepatan mobil Efeknya bahkan lebih intens selama tabrakan kedua tabrakan. Tabrakan kedua terjadi saat pengemudi dan penumpang menabrak benda di dalam kendaraan. Benda tersebut bisa berupa barang lepas di dalam kendaraan yang bisa menjadi rudal terbang berbahaya saat terjadi tabrakan.

Ketika semua kendaraan dan barang termasuk penumpang dan barang-barang mereka bepergian dengan kecepatan. mereka memiliki inersia Ini berarti mereka ingin maju dengan arah dan kecepatan itu. (Hukum gerak pertama Newton). Jika terjadi perlambatan mendadak pada kendaraan dengan rangka kaku akibat benturan Isi yang tidak dibatasi di dalam kendaraan akan terus bergerak maju pada kecepatan sebelumnya karena inersia. Mereka akan mempengaruhi interior mobil dengan gaya yang sama dengan berat normal karena gravitasi. Selama situasi mengerikan ini dalam kecelakaan kendaraan bermotor yang terburu-buru “Kotak tisu” Mampu berubah menjadi batu bata berat. Dan itu telah disebut-sebut sebagai penyebab kematian setidaknya sekali Dan ya, “pena mini” dapat berubah menjadi panah atau anak panah terbang.

Ribuan orang terluka parah dan tewas dalam kecelakaan mobil. Ini terutama disebabkan oleh tabrakan kedua dengan benda yang tidak aman di dalam mobil. Di sinilah pencegahan dapat menyelamatkan hidup Anda. Untuk menghindari situasi tragis ini Beberapa tips untuk dipertimbangkan:

  • Tip pencegahan pertama sudah jelas, tetapi yang tidak boleh diabaikan: “Jangan terburu-buru”; Saya ulangi, semakin tinggi kecepatannya Benda berat dalam kecelakaan mobil
  • Tip pencegahan kedua adalah Tanyakan pada diri Anda apakah benda itu perlu berada di dalam mobil Anda, misalnya: “Apakah benar-benar dibutuhkan 60 CD audio di dalam mobil?” Semakin banyak benda di dalam mobil, semakin banyak Semakin tinggi kemungkinan mereka menyerang mangsanya. dengan kata lain “Kurang lebih baik”
  • Tip pencegahan ketiga adalah mengamankan benda-benda yang perlu dibawa bersama Anda di dalam kendaraan bermotor. Simpan di kompartemen sarung tangan di mobil atau di dalam kompartemen penumpang. Ini juga merupakan trik yang sangat berharga untuk mencegah pencurian mobil.

Kita semua bisa melakukan tugas kita. agar tidak menjadi sasaran peluru kendali dari tabrakan kendaraan bermotor. Waspadai bahaya yang ada di dalam dan di luar kendaraan Anda. Kurangi barang-barang yang Anda bawa di mobil dan simpan di glovebox atau bagasi.

[ad_2]
Source by Joel Mesa

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …