Merekkan diri Anda sebagai artis di Twitter.

[ad_1]

Remaja saya menyesal bertemu saya di blog Twitter pertama dan sekarang! Tapi jangan biarkan diri Anda meremehkan kekuatan media sosial dan layanan microblogging. Twitter adalah salah satu cara tercepat untuk membangun pengenalan merek untuk Anda dan bisnis seni Anda.

Apa yang saya maksud dengan merek? American Marketing Association (AMA) mendefinisikan merek sebagai “nama, istilah, tanda, simbol atau desain. atau kombinasi dari merek-merek ini yang dimaksudkan untuk mengidentifikasi barang dan jasa dari satu penjual atau sekelompok penjual dan untuk membedakan diri dari penjual, penjual lainnya.”

Merek yang kuat tidak ternilai harganya dan berfungsi untuk mengkomunikasikan kredibilitas dengan calon pelanggan dan rekan bisnis Anda. Anda ingin merek Anda berada di hati dan pikiran pelanggan, kolektor, prospek, dan pesaing Anda. Twitter adalah situs yang sempurna untuk mulai membangun merek Anda secara online. Memang benar bahwa beberapa orang menggunakan Namun, banyak orang pintar berbagi tautan, berita, gambar, situs web, posting blog, video, podcast, dan banyak lagi. Bersama-sama adalah keuntungan besar.

Berikut adalah beberapa tip branding penting yang perlu diingat: Silakan tambahkan saran Anda dengan berkomentar di bawah…

1. @Nama: Nama Anda adalah hal pertama yang akan dilihat orang di Twitter. Gunakan nama yang Anda inginkan untuk mewakili merek artis Anda. Ketika saya pertama kali mulai menggunakan Twitter, saya hanya menggunakan nama saya. Tapi saya segera menambahkan kata ‘artis’ di akhir judul. dan dapatkan pengikut dengan cepat Lebih mudah bagi orang untuk menghubungkan saya sebagai artis dengan cara ini. Juga, ketika orang mencari ‘artis’, nama saya muncul.

2. Profil & Bio: Pilih profil Anda dengan bijak. Ini adalah kesempatan besar untuk merek diri Anda di Twitter. Beberapa kata ini akan mengatakan banyak kepada dunia tentang siapa Anda dan siapa Anda. Buatlah ‘menipu’. Deskripsi ini mengatakan banyak tentang Anda. Yang membantu orang memilih untuk mengikuti Anda atau tidak. Halaman kustom adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian segera.

3. Gambar Profil: Jangan lupa Anda mem-branding artis Anda. Terlihat bahwa kebanyakan orang terlibat dan ingin melihat wajah-wajah ramah. Jika Anda tidak nyaman dengan ini Pilih gambar artistik hebat yang mengekspresikan diri Anda dan menarik perhatian Anda.

4. Website Anda: Jangan lupa untuk menambahkan website Anda ke profil Anda. Pastikan portofolio Anda terlihat. Twitter akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

5. Waktu terbaik untuk berkicau:

12:00 tengah malam – 4:00 AM PST: hingga 6 tweet per jam 12:00 AM – 2:00 AM PST: 3 tweets per jam 8:00 AM – 12:00 PM PST: Hingga 8 tweets per jam 12 :00 AM – 16:00 PST: hingga 6 tweet per jam 16:00 – 20:00 PST: 2 – 3 tweet per jam 20:00 – 12:00 PST: Sekitar 1 – 2 tweet per jam jam.

6. Jadilah Pengikut yang Baik: Selanjutnya, ikuti orang dan organisasi yang dapat membantu seni Anda dan berharga bagi bisnis Anda. Saya mendorong Anda untuk mengikuti galeri, museum, kolektor, pelatih seni, teman seniman, dan apa pun yang Anda ingin orang lihat. Jangan meremehkan rata-rata Joe atau tweeter pemula … dia bisa menjadi kolektor besar berikutnya. Anda ! Adalah baik untuk belajar bagaimana menjadi pengikut yang lebih baik serta mengikuti orang-orang yang menarik dari semua lapisan masyarakat.

7. Tweet: Tweet, retweet, atau posting konten berkualitas tinggi yang menambah nilai bagi pengikut Anda. Ingat ini adalah mikroblog. Orang-orang mencari sesuatu yang berharga untuk dibaca dan dibagikan atau “retweet” dengan pengikut mereka.

Di Twitter, saya terkadang berbagi foto menggunakan Twitpic untuk memposting gambar baru yang sudah jadi atau yang sedang dikerjakan. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan umpan balik dan memicu minat pada pekerjaan Anda.

Saya suka berbagi kutipan, pengetahuan, dan tip seni favorit saya. Dan di akhir setiap sesi tweeting, saya meninggalkan ‘tweet’ tentang sesuatu yang berharga untuk dibagikan.

Ingat informasi pribadi, tautan, sumber daya, dan materi promosi apa yang Anda rencanakan untuk diposting.

Saya membaca di suatu tempat bahwa prinsip tweeting itu sederhana – satu tweet pribadi untuk setiap 10 tweet informatif. Kadang-kadang mencoba mengeluarkan sesuatu dari dada saya atau memberi tahu saya berita menarik seperti yang saya lakukan ketika mengajar bengkel udara plein di Prancis atau ketika beruang hitam melompat di depan saya di jalan yang gelap. Hal kecil ini berjalan jauh. Tapi itu juga menunjukkan sisi manusia yang sebenarnya.

Juga, sering-seringlah menge-Tweet untuk membangun pengikut dan pengenalan merek Anda. Dengan cara ini, Anda dapat membangun komunitas kecil. dengan orang-orang dengan minat yang sama dan yang mengetahui nama dan merek Anda Karena itu, jangan membombardir Twitter dengan banyak tweet dan pembaruan. Anda akan menemukan apa yang cocok untuk Anda… dan pengikut Anda akan memberi tahu Anda jika mereka tidak menyukainya.

8. Retweet/RT @: Retweet adalah cara yang bagus untuk menarik perhatian organisasi seni, galeri, atau orang yang ingin Anda ‘ikuti’ Anda. Retweet berbagi informasi berharga dengan orang-orang yang berpikiran sama

9. Etiket: Jangan lupa berterima kasih kepada orang-orang yang telah me-retweet atau membalas ‘tweet’ Anda. Oh dan jangan khawatir jika Anda kehilangan satu atau dua pengikut… ini terjadi setiap hari dan atas nama permainan.

Jadilah manusia, bukan drone pemasaran, jika tidak, Anda akan dianggap sebagai spammer. Jika Anda secara konsisten mengirim pesan langsung ke URL atau lini produk Anda,

Dan akhirnya………

10. Aturan Emas Twitter: “Tweet orang-orang seperti yang Anda inginkan dari mereka.”

[ad_2]
Source by Lori Mcnee

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …