Motor Mobil Listrik – Bagaimana cara kerja motor mobil listrik?

[ad_1]

Mobil listrik adalah salah satu keajaiban teknologi abad ini. Ini menantang cara kita memandang mobil dan dapat menggunakan teknologi konvensional untuk memberi pemilik cara baru untuk mengemudi dan memiliki mobil mereka. dahulu kala bahwa manusia mengandalkan mesin pembakaran internal untuk semua kebutuhan mobil mereka. Sampai saat ini, mesin ini, yang terutama ditenagai oleh bensin, telah mendominasi dunia mobil.

Dalam beberapa tahun terakhir Tren sudah mulai berubah. Sekarang orang mencari mobil listrik, alasannya sederhana: mereka ingin cara mengemudi yang lebih murah. Tidak ada bensin yang lebih mahal. Beberapa orang menginginkan mobil yang lebih bersih – mobil yang menghasilkan lebih sedikit asap.

Kendaraan listrik memiliki semua komponen kendaraan bensin konvensional. Kecuali satu hal – tidak ada mesin pembakaran internal. Ini berarti tidak ada bensin. bukannya mesin bensin Ini memiliki motor yang mendorongnya untuk bergerak. Motor ini ditenagai oleh properti baterai. Baterai disusun dalam barisan dan kemudian diberi energi bersama-sama untuk menghasilkan listrik yang cukup bagi mobil untuk bergerak. saat mobil bergerak, akan dituntut Baterai dapat diisi ulang setelah mobil berjalan selama beberapa waktu.

Berbeda dengan mobil pada umumnya karena tidak perlu sering-sering mengisi baterai. Sekitar 1200 mil kendaraan mungkin diperlukan sebelum perlu diisi ulang. untuk mengemudi kota Ini mungkin memakan waktu satu atau dua minggu.

Saat ini, mobil listrik dapat menghasilkan sekitar 90 mil per jam. Ini membuatnya sebanding dengan sedan ukuran sedang yang dapat Anda temukan. lembur Kecepatan ini akan meningkat dan baterai akan bertahan lebih lama.

[ad_2]
Source by John Bigman

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …