NasDem Angkat Anies Calon presiden, Surya Paloh Optimis Demokrat dan PKS Merapat

NasDem Angkat Anies Calon presiden, Surya Paloh Optimis Demokrat dan PKS Merapat

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Demokrat akan mendekat bersama pihaknya untuk mengangkat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai capres (calon presiden) di Pemilihan presiden 2024.
Dia yakini, PKS dan Partai Demokrat akan menjadikan satu pemikiran, semangat, dan kemauan bersama NasDem hadapi Pemilihan presiden 2024.

“Masalah dua partai, baik dari PKS rekan kita Partai Demokrat. Jujur saja, dari apa perspektif yang saya ketahui, apa yang saya pahami sebagai praktisi politisi, Insya Allah semuanya menyatukan pikiran, semangat, tekat, bersama dengan NasDem, Insya Allah,” kata Surya dalam pertemuan jurnalis di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat.

Dia menjelaskan, NasDem sudah jadi partai politik yang terlebih dulu mengumumkan calon presiden dibandingkan PKS dan Partai Demokrat. Menurut dia, pihaknya akan menanti tanggapan dari PKS dan Partai Demokrat berkaitan cara yang sudah dilakukan oleh Partai NasDem sekarang ini.

Surya akui tidak dapat melakukan perbuatan apapun jika PKS dan Partai Demokrat mengatakan tidak pas untuk mengangkat Anies nanti.

“NasDem lebih dulu. Kelak kita saksikan rekan-rekan semua kelak omong, eh kau saksikan calon NasDem ini, tampan apa tidak. Kita bertanya dahulu ia. Jika belom apapun kurang pas, ya biarlah bolehkah buat,” katanya.

Jika tampan, kamu saksikan punyai misi tidak ya, punyai kompetensi untuk memimpin bangsa ini, jika setuju dengan NasDem telah dua point. Kamu percaya tidak Anies Baswedan, ya telah kita mengatur baik. Kita mengatur hari baik,” tambah Surya.

NasDem sah mengumumkan Anies sebagai calon presiden Pemilu 2024. Maklumat dipublikasikan langsung oleh Surya di Kantor DPP Partai NasDem.
“Berikut mengapa pada akhirnya NasDem menyaksikan figur Anies Rasyid Baswedan. Kami percaya beberapa pikiran dalam perspektif baik makro mikro searah dengan apa yang kami yakin. Kami titipkan perjalanan bangsa di depan Insya Allah bila Anies dipilih nanti memimpin bangsa jadi bangsa lebih bermartabat,” kata Surya.

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …