Oli motor sintetis – cara menghemat uang

[ad_1]

Oli motor sintetis telah menjadi semakin populer di masyarakat saat ini dan orang-orang dididik tentang berapa banyak uang yang dapat mereka hemat dengan menggunakannya. Dari gemuk ke oli roda gigi Mobil perlu dilumasi.

kembali ribuan tahun Bangsa Romawi menggunakan lemak hewan yang dicelupkan ke kain untuk melumasi roda gerobak mereka.Hal-hal mulai membaik pada abad kesembilan belas dengan Revolusi Industri. Perubahan signifikan terjadi di industri transportasi, pertanian, pertambangan dan manufaktur.Oli mesin full sintetik pertama kali muncul selama Perang Dunia II untuk digunakan pada mesin pesawat.

Oli motor sintetis, sebagai perbandingan, produk berbasis minyak bumi sedikit lebih mahal untuk dibeli. Tapi tabungan akan meningkat pesat. Sebagai contoh:

Katakanlah Anda membeli minyak bumi dan filter untuk mobil Anda dan Anda mengganti oli sendiri. Harga oli tergantung ke mana Anda pergi dan merek yang Anda beli, bisa sekitar 4-5 dolar per liter dan biaya filter sekitar satu liter oli. Itu tergantung pada merek dan toko Anda mendapatkannya. demi percakapan Kami akan menggunakan matematika sederhana Untuk menunjukkan bagaimana oli motor sintetis dapat menghemat uang Anda.

Kita semua yang telah mengemudi selama beberapa waktu telah dikondisikan untuk mengganti oli di mobil kita sejauh sekitar tiga ribu mil. Biaya penggantian oli per penggantian hanya sekitar tiga puluh dolar. Katakanlah Anda mengemudi lima belas ribu mil dalam setahun. Itu lima kali ganti oli, yang setara dengan sekitar seratus lima puluh dolar yang akan Anda gunakan hanya oli dan filter.

Harga oli mesin sintetis per liter Itu tergantung dari mana Anda membelinya. Itu bisa mencapai sepuluh dolar per liter. Itu dua kali lebih banyak minyak bumi dan kualitas filter yang sangat bagus dari lima belas dolar. Itu tiga kali lipat biayanya!

(Di sinilah Anda dapat menghemat uang dengan menggunakan oli sintetis.) Beberapa formula oli sintetis akan memberi Anda 15.000 mil per penggantian. Anda bisa menghabiskan enam puluh lima dolar untuk lima belas ribu mil untuk ganti oli sintetis. Atau Anda dapat menghabiskan seratus lima puluh dolar untuk jarak yang sama dari minyak bumi. Itu penghematan besar selama setahun. Belum lagi faktor-faktor ini:

• Anda akan menghemat empat kali penggantian oli per tahun saat menggunakan oli mesin sintetis.

• Dari ujung benda hijau. Lebih sedikit minyak yang terbuang dan membantu menyelamatkan lingkungan.

• Oli motor sintetis gesekan mengurangi panas dan membantu menghemat keausan kendaraan.

• Anda akan melihat perbedaan efisiensi bahan bakar dengan oli sintetis.

• Cuaca dingin menjadi lebih mudah.

Semua manfaat ini digabungkan untuk membantu mengurangi biaya operasional. Oli motor sintetis adalah cara untuk menghemat uang, waktu, dan membantu lingkungan.

[ad_2]
Source by J R Davidson

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …