Pemasaran viral dengan skrip referensikan teman

[ad_1]

Bagaimana cara mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda? Inilah yang dipikirkan setiap webmaster setiap hari. selama beberapa dekade terakhir Banyak metode telah dikembangkan untuk mengatasi masalah ini. Beberapa bagus sementara yang lain tidak berfungsi sama sekali.

Diantara solusinya Pemasaran dari mulut ke mulut adalah metode yang efektif. dan telah disetujui oleh banyak kisah sukses. Pemasaran viral cocok dengan kecenderungan manusia untuk berbagi sesuatu. untuk menemukan sesuatu yang menakjubkan, menyenangkan, atau informatif. Banyak perusahaan menggunakan metode ini untuk meningkatkan lalu lintas situs web mereka atau popularitas perusahaan mereka. Viral marketing bisa datang dalam berbagai bentuk, bisa berupa video lucu. permainan flash yang adiktif Sebuah cerita yang menarik di antara banyak tema menarik lainnya.

Biasanya, biaya pemasaran dari mulut ke mulut rendah. Sementara manfaat dari pemasaran viral yang sukses sangat besar, perusahaan atau situs web mana pun akan mendapat manfaat besar dari pemasaran dari mulut ke mulut.

beri tahu skrip teman

Jika Anda ingin cara yang sederhana dalam pemasaran viral Anda dapat mencoba skrip Beritahu teman Ini adalah skrip pemrograman yang sangat sederhana yang dapat ditambahkan ke situs web Anda. dengan menempatkan gambar Cerita atau file media yang menarik, pengunjung dapat membagikan apa yang mereka temukan dengan teman atau anggota keluarga mereka melalui skrip tambahan.

Skrip normal mengharuskan pengunjung mengisi formulir kosong. Ini termasuk subjek, nama pengirim, alamat email pengirim. Alamat email penerima dan tombol kirim Ketika pengunjung mengisi formulir, klik tombol kirim, foto, cerita menarik. Atau file media akan dikirim dengan email sebagai lampiran. Salah satu keuntungan dari Tell-A-Friend Script biasanya email yang diterima oleh penerima. Karena email itu dari seseorang yang dia kenal.

karena penerima dapat melihat nama pengirim Alamat email pengirim serta subjek email Hal ini dapat sangat mengurangi kemungkinan penerima akan diperlakukan sebagai spam. Ketika penerima mempercayai email dan membukanya Lampiran juga dapat dilihat atau diputar dengan lampiran. Biasanya ada deskripsi singkat. Tentang situs web atau perusahaan yang membuat konten menarik dalam lampiran.

untuk beberapa skrip Mereka juga menambahkan bentuk kosong skrip beri tahu teman ke email yang mereka terima. Jadi penerima dapat mengirim apa yang telah mereka terima ke teman atau anggota keluarga hanya dengan mengisi formulir kosong lain dan mengklik. Kemudian semuanya terjadi berulang-ulang. Lebih dan lebih banyak orang akan mengetahui situs web atau perusahaan

cara membuat kode Skrip Beri Tahu Teman

naskah Beritahu teman Ini sangat mudah Tidak membutuhkan banyak keterampilan menulis. Tapi jika Anda tidak bisa menulis, Anda bisa Google internet dengan frase. “Skrip Beri Tahu-Teman” dan salin dan Tempatkan skrip saat Anda ingin menggunakan skrip Beri Tahu Teman. Ini adalah pemasaran dari mulut ke mulut yang hebat. Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Ini tidak berbahaya, biaya rendah dan sangat berguna.

[ad_2]
Source by Avery Zheng Lin

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …