Pemeriksaan pra-pemasangan motor 6 gerbang

[ad_1]

Memasang motor pintu rumah telah membuat hidup jauh lebih mudah. dengan menghadirkan elemen baru kenyamanan dan keamanan Dan seringkali ada banyak fitur yang dapat digunakan untuk meningkatkan pekerjaan rumah tangga. Banyak motor pintu modern memiliki pengontrol berteknologi tinggi dengan layar LCD yang dapat terhubung ke segala hal mulai dari pompa kolam renang hingga sistem alarm.

Singkatnya, pintu motor melayani Anda. Mereka dimaksudkan untuk mengeluarkan upaya dari pekerjaan sehari-hari Anda dan memberi Anda ketenangan pikiran.Namun, gerbang motor adalah sistem kinetik yang terdiri dari banyak komponen mekanik dan listrik. Dan perawatan harus dilakukan untuk menghindari pemuatan komponen ini. Dan agar Anda tidak harus terjebak di luar rumah suatu malam.

Di bawah ini adalah beberapa pemeriksaan pra-instalasi yang dapat Anda lakukan sendiri. Ini memastikan bahwa Anda mendapatkan hasil maksimal dari sistem pintu otomatis Anda.

1. Periksa kekuatan tarikan pintu.

Ini sangat penting ketika memilih gerbang motor. Sangat penting bahwa Anda memilih motor yang dapat dengan mudah memindahkan pintu Anda. Karena kelebihan beban mesin akan menyebabkan gearbox gagal. dengan kata lain Jika Anda memiliki pintu industri 1 ton di pintu masuk Jangan berharap operator domestik kecil membawa beban. Cara terbaik untuk mengukur ketegangan adalah dengan skala memancing sederhana. yang dapat Anda beli dari sebagian besar toko peralatan memancing. Kemudian konsultasikan dengan spesialis pintu otomatis setempat Anda untuk menentukan motor mana yang terbaik untuk aplikasi Anda. Sebagian besar operator domestik menetapkan daya dorong sekitar 15 hingga 25 kg.

2. Tentukan apakah pintu lebih atau kurang berat.

Ini mungkin tampak seperti duplikat dari daftar di atas. Tetapi berat dan tarikan pintu adalah konsep yang sama sekali berbeda. Pintunya bisa seberat setengah ton. Tapi Anda mungkin masih bisa bergerak dengan jari kelingking Anda. Jika roda dan rol pemandu terpelihara dengan baik dan bergerak bebas. jadi pintunya berat tetapi memiliki kekuatan tarik rendah Atau berat pintu mungkin hanya 50 kg, tetapi dibutuhkan dua pria dewasa untuk membukanya.Intinya, selalu berusaha untuk menentukan setidaknya perkiraan berat sebelum memilih operator.

3. Pilih aksesori yang ingin Anda pasang.

Praktik terbaik adalah memutuskan ini sebelum memasang gerbang motor. untuk dapat menyediakan perutean kabel Kotak sambungan, dll. Aksesori mengacu pada perangkat seperti interkom, sinar pengaman inframerah. Pembaca kartu jarak pendek dan modul GSM

4. Berapa kali sehari pintu akan terbuka?

Beberapa motor gerbang ditenagai oleh listrik rumah Anda (daya AC), sementara yang lain adalah unit DC bertenaga baterai, dan unit DC dapat dibagi lagi menjadi versi 12V dan 24V. Waktu siklus yang diinginkan, misalnya berapa kali sehari pintu akan terbuka dan tutup sehingga Anda dapat memilih pekerja untuk mengatasinya Meskipun motor listrik AC memberi Anda siklus tugas yang kurang lebih tidak terbatas. Tetapi tidak akan ada yang berdiri sendiri jika terjadi kegagalan daya. Yang membawa kita ke item berikutnya…

5. Apakah Anda memerlukan baterai cadangan?

Baterai cadangan berarti motorgate Anda akan terus berjalan. Setidaknya untuk sementara Setelah aliran listrik terputus (misalnya saat listrik padam) Jika Anda tinggal di negara atau daerah yang sering mengalami pemadaman listrik. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih motor dengan baterai cadangan. Meskipun motor DC tidak memiliki siklus kerja tak terbatas dari kerabat AC mereka, masih ada operator di pasar yang mampu hingga 750 operasi per hari untuk sebagian besar aplikasi domestik dan bahkan industri. Seharusnya cukup

6. Apa yang Anda inginkan dari gerbang motor Anda?

Seperti yang disebutkan sebelumnya Motorgate modern dapat digunakan untuk apa saja. Jika Anda mencari perangkat yang mudah untuk membuka dan menutup pintu. Ada banyak lagi model dasar dan terjangkau yang tersedia. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih canggih Anda akan senang mengetahui bahwa ada gerbang motor yang menawarkan teknologi pengatur waktu terpasang. alarm deteksi penyusup penerima bawaan dan banyak fitur lainnya di dunia otomatisasi rumah Anda akan membutuhkan banyak pilihan.

Poin terpenting adalah menemukan penginstal yang kompeten dan memenuhi syarat agar sesuai dengan mesin Anda. Tanyakan kepada produsen yang memiliki reputasi dan tepercaya siapa yang akan mereka rekomendasikan. Dan pastikan mereka memberi Anda beberapa opsi.

[ad_2]
Source by Charl F Mijnhardt

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …