Pemulihan Kredit – The "pengenal kredit baru" cara

[ad_1]

Krisis ekonomi saat ini telah merugikan banyak orang. Dan hari ini, lebih dari empat puluh juta orang Amerika memiliki nilai kredit 620 atau lebih rendah. Laporan kredit masyarakat juga digunakan untuk lebih banyak tujuan: oleh pemberi pinjaman, majikan, tuan tanah, dan sebagainya. Jadi, memiliki kredit macet bisa menjadi masalah serius bagi banyak orang, terkadang menyebabkan mereka membeli barang untuk diperbaiki. Masalah Kredit Cepat Sayangnya, tidak ada perbaikan cepat yang sah dalam hal pemulihan kredit. Apakah Anda suka atau tidak Semua metode pemulihan kredit yang sah membutuhkan waktu.

Namun, ada satu penipuan yang tampaknya berhasil untuk sementara waktu. Tapi itu juga terjadi secara terang-terangan ilegal. Ini adalah penipuan menggunakan teknik yang dikenal sebagai ekstraksi file dan umumnya dijual dalam bentuk. Ide dasarnya adalah bahwa orang yang menjual penipuan ini akan menyarankan scammer untuk pergi ke situs web IRS dan mendapatkan Nomor Identifikasi Pengusaha (EIN), proses yang cukup sederhana yang dapat dilakukan siapa saja. Angka-angka ini untuk bisnis atau entitas lain yang secara khusus mempekerjakan karyawan. Sebagai gantinya, ini adalah nomor 9 digit yang unik, seperti Nomor Jaminan Sosial (SSN). Operator scam kemudian menginstruksikan scammer untuk menggunakan EIN alih-alih SSN yang valid, yang secara efektif membuat “pengidentifikasi kredit baru”. Karena tidak ada riwayat kredit yang terkait dengan EIN baru.

Tidak mengherankan, ini benar-benar ilegal. Dan ini dapat mengakibatkan tidak hanya hukuman finansial yang meluas dari IRS dan lembaga pemerintah lainnya, tetapi juga tuntutan pidana yang serius dan hukuman penjara. Menggunakan EIN alih-alih SSN pribadi Anda untuk mengajukan pinjaman atau kredit adalah ilegal. Dan mengirim dokumen apa pun menggunakan EIN adalah ilegal. SSN palsu melalui surat atau elektronik. Selain itu, scammers selalu berhati-hati untuk memastikan mereka melakukan semua pekerjaan mereka: scammer mendapatkan EIN, scammer menggunakannya. dan scammers berlalu Semua scammer lakukan adalah memberikan saran. Ini berarti bahwa ketika ditemukan (dan biasanya karena EIN bukan SSN) adalah scammer yang bertanggung jawab atas aktivitas ilegal. Penipu hanya menunjukkan caranya dan dapat berbalik dan mengatakan bahwa informasi ini hanya untuk Hanya “Hiburan”. Ini adalah scammer yang membayar harga dan menghadapi konsekuensi, bukan scammer.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …