Pendekatan holistik untuk virus, bakteri, parasit dan jamur.

[ad_1]

Pendekatan holistik terhadap virus, bakteri, dan parasit adalah dengan menggunakan metode alami untuk meningkatkan sistem kekebalan dan tingkat energi Anda. dan mendetoksifikasi tubuh dari racun yang tertelan yang disimpan dalam sel-sel tubuh. Sistem kekebalan tubuh membunuh mikroorganisme yang menyerang. sementara itu Detoksifikasi menghilangkan racun dari sel-sel tubuh. Ini akan meningkatkan sistem kekebalan dan tingkat energi Anda.

Diyakini bahwa pendekatan holistik dapat menghancurkan kelompok virus apa pun yang terkait dengan virus. termasuk Ebola, HIV, herpes dan PMS. bersama dengan virus flu dan dalam banyak kasus Virus ini dapat sepenuhnya dihilangkan.

Penelitian holistik telah mengidentifikasi manfaat berikut untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh: cakar kucing, banderol, samento, pinella, suplemen ekstrak akar asparagus, belerang dan detoksifikasi dan suplemen penambah sistem kekebalan yang disebutkan di atas. dan seng.

Penelitian holistik menunjukkan manfaat suplemen berikut untuk membantu meningkatkan tingkat energi dan sistem kekebalan Anda: Co-Q 10 atau Ubiquinol, Suplemen Jamur Asia. (Ganoderma lucidum, chaga, shataki, miataki, cordyceps dan lain-lain), echineica, astragalus, resveratrol, asam alfa lipoat, Amerika, Korea, Asia dan Siberia, eleuthero, rhodiolo, ashwaganda, ekstrak biji anggur, DHEA, NADH, quercetin, probiotik dan suplemen enzim pencernaan, cakar kucing, propolis lebah, koloid emas dan perak, vitamin C, D3, vitamin B kompleks dosis tinggi, vitamin E, B17, K. orcumin dan suplemen ekstrak teh hijau dan teh hijau beserta prebiotik, probiotik dan enzim pencernaan,

Bahan Koloid Perak, Klorofil, Minyak Oregano Ekstrak Daun Zaitun Jumlah tinggi vitamin C, L-lisin, ekstrak biji jeruk bali. Minyak kelapa, paw paw dan suplemen jamur Asia menghancurkan virus, bakteri dan parasit dan B17 menghancurkan jamur Penggunaan minyak esensial pohon teh. Minyak esensial biji jeruk bali Dan koloid perak membantu menghancurkan jamur pada kulit. Propolis lebah dan pektin jeruk yang dimodifikasi juga menghancurkan mikroorganisme seperti bakteri, virus dan jamur. Untuk HIV, Ebola, PMS dan penyakit Lyme, Anda mungkin perlu Suplemen ini harus diminum dua hingga tiga kali sehari hari selama dua sampai tiga bulan. Periksa dengan dokter naturopath Anda.

Cara alami terbaik untuk mendetoksifikasi tubuh Anda adalah air hangat dan lemon segar. (minum minuman sederhana ini dua kali sehari dan tambahkan satu atau dua sendok teh garam Himalaya ke air hangat atau dingin dan lemon), daun ketumbar dan peterseli segar, teh yang terbuat dari ketumbar dan peterseli segar, garam Himalaya (garam mineral penuh), teh hijau, satu atau dua sendok teh bentonit atau minuman tanah diatom, suplemen arang aktif, pektin, chlorella. , kulit psyllium/sutra jagung, rumput gandum, kunyit/kurkumin, bawang putih, alpukat, bit, brokoli, yodium, probiotik, dan suplemen enzim pencernaan. , milk thistle, suplemen akar dandelion, cuka sari apel, suplemen dialisis dan mineral koloid. Minyak esensial koloid perak dan emas dan oregano bersama dengan rendaman kaki ion.

Minyak esensial lavender dan kemenyan memiliki sifat anti-inflamasi yang baik. dan minyak atsiri cengkeh dan oregano memiliki sifat antioksidan yang sangat baik. Mereka akan meningkatkan sistem kekebalan Anda dan menghancurkan mikroba juga.

Kemudian konsumsi suplemen yang khusus untuk virus, bakteri, parasit dan jamur, termasuk candida. Ini termasuk koloid perak. minyak oregano Ekstrak daun zaitun, L-lisin, vitamin C dalam jumlah tinggi dan propolis dari lebah yang dimakan setiap hari tergantung kondisi anda Diperlukan waktu beberapa minggu hingga beberapa bulan untuk mengeluarkan virus, bakteri, parasit, dan jamur ini dari tubuh. Selain itu, kulit kayu B17, apsintus, dan kenari hitam menghancurkan jamur.

Penelitian holistik menyoroti manfaat terapi ozon/oksigen dalam kombinasi dengan teknik holistik lainnya.

Juga, lakukan hal berikut tentang detoksifikasi: Minum setidaknya delapan ons air bersih atau air saring sehari. Minumlah setidaknya segelas air dengan lemon atau jeruk nipis segar. Makan sayuran organik segar terutama dalam salad dan jus. Makan sayuran berdaun hijau bersama dengan makanan super seperti alpukat, biji chia, biji rami, chlorella, spirulina, dan rumput gandum. Jangan makan makanan olahan, kemasan, atau junk food. Hindari gula rafinasi, lemak trans, dan produk susu. Hindari atau kurangi daging secara signifikan. Jika Anda makan daging merah untuk protein dan zat besi. Hanya makan daging sapi organik yang diberi makan rumput. Jika Anda membutuhkan lebih banyak protein dan zat besi dari diet ini Berikan bubuk protein dan suplemen zat besi.

Basahi tubuh melalui makanan nabati organik dan minum air yang disaring dengan soda kue. (Tidak ada aluminium) dan lemon segar, sangat mengurangi stres dan doa dan meditasi harian.

Latihan setiap hari. Lakukan Cardio dan Ringan paling sedikit Sebaliknya, berjalanlah dua hingga tiga mil sehari. Lakukan peregangan atau yoga setiap hari, dapatkan banyak sinar matahari untuk meningkatkan sistem kekebalan Anda. Sangat penting untuk mendapatkan istirahat dan tidur yang cukup. dan tarik napas dalam-dalam (untuk oksigen) dan praktik spiritual seperti meditasi dan doa setiap hari. untuk mengurangi stres Tempatkan diri Anda di tengah-tengah tubuh Anda dan di tengah dahi Anda dan latih mindfulness.Dengan mindfulness, Anda akan sepenuhnya tenggelam dalam kesadaran dan perhatian Anda pada saat itu. Ini juga meningkatkan energi Anda melalui visualisasi. Duduk dengan nyaman dan tutup mata Anda. Bayangkan matahari putih cerah di tengah perut Anda Sekarang, bayangkan matahari memenuhi tubuh Anda dengan cahaya putih terang yang luas. Tahan gambar sejenak sampai Anda merasa segar kembali. Istirahat dan tidur yang cukup. Hindari stress dan nikmati hidup

Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk mendiagnosis atau mengobati penyakit. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi nasihat medis. Untuk saran medis dan diagnosis dan pengobatan Konsultasikan dengan dokter berlisensi.

[ad_2]
Source by Michael E. Goldberg

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …