Pengembangan Aplikasi Seluler – Tren untuk Ditonton

[ad_1]

Perangkat seluler menjadi lebih mainstream. dan bisnis mulai beralih ke konsep pertama di seluler lebih banyak Aplikasi mobile tidak lagi menjadi alternatif investasi. tapi perlu Banyak bisnis mengandalkan saluran ini untuk meningkatkan pendapatan mereka dan memenuhi permintaan pelanggan. Sejak operasi bisnis telah bergeser ke pendekatan yang lebih mobile. Aplikasi seluler sangat diminati dan ekspektasi pengguna dari aplikasi seluler lebih tinggi dari sebelumnya.

Melampaui seluler

Karena semakin banyak pengguna smartphone Jumlah aplikasi seluler yang tersedia di pasar juga meningkat secara eksponensial. di dunia saat ini Aplikasi seluler dikembangkan tidak hanya untuk ponsel cerdas. tetapi juga dikembangkan untuk perangkat pintar lainnya Banyak perangkat yang terhubung seperti smart TV dan perangkat lainnya. IoT diaktifkan

Aplikasi Web Progresif yang Sedang Tren

Aplikasi web progresif adalah aplikasi yang berjalan di browser web. Artinya, segera setelah pengguna mengakses aplikasi seluler, Mereka dapat mulai menggunakannya segera. Tidak seperti aplikasi bawaan, pengguna perlu mengunduh dan menginstalnya sebelum benar-benar dapat digunakan.

Aplikasi Android instan menjadi lebih umum.

Google baru saja merilis Android Instant Apps, yang memungkinkan aplikasi Android langsung berjalan. Bagian baiknya adalah tidak perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini di perangkat seluler. Mereka langsung berjalan, misalnya, jika Anda mendapatkan tautan dari seorang teman. Anda dapat langsung melihat aplikasi tanpa menginstalnya. Ini berarti bahwa aplikasi ini bekerja persis seperti yang Anda inginkan dan merupakan revolusi dalam industri aplikasi secara keseluruhan.

Beacon dan teknologi berbasis lokasi akan terus meningkat.

Teknologi suar berbasis lokasi telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir dan telah menguntungkan banyak bisnis. Beacon membantu pengecer menjembatani kesenjangan antara pengalaman di dalam toko dan pengalaman online khusus untuk pembeli. Mereka mengumpulkan informasi berharga. Kirim pemberitahuan push berdasarkan lokasi. Ini juga dapat digunakan untuk mengirim pemberitahuan khusus kepada calon pelanggan dan menarik pelanggan baru yang kembali.

Bangkitnya Augmented Reality dan Virtual Reality

Ini adalah tren baru yang sangat jelas – pengembangan AR pasti akan menjadi masa depan pengembangan seluler. Ini dapat digunakan untuk memengaruhi pelanggan dengan cara yang menarik dan bermakna. AR tidak terbatas pada promosi dan pemasaran. Sebaliknya, ini terintegrasi dengan aplikasi dan fungsi utilitas.

Aplikasi IoT akan melambung dengan teknologi rumah pintar.

Rumah pintar termasuk perangkat pintar yang terhubung satu sama lain untuk bekerja dengan baik. Aplikasi IoT pasti akan meningkat karena semakin banyak perangkat pintar yang terhubung.

Keamanan aplikasi adalah yang paling penting.

Dengan semua perangkat yang terhubung berjalan dengan lancar. Informasi dapat diakses dari mana saja dan kapan saja. Ini menjadikan keamanan aplikasi Anda sebagai prioritas utama saat berkembang.

Pengembangan aplikasi seluler adalah bidang yang terus berkembang. Dan Anda perlu memastikan bahwa Anda tetap up to date dengan tren terbaru di bidang ini.

[ad_2]
Source by Ronak B

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …