Penggantian dudukan motor – Penggantian dudukan mesin untuk kelonggaran dan getaran.

[ad_1]

Mesin dan gearbox yang aus dapat menyebabkan penyumbatan, guncangan, dan getaran. Tujuan pemasangan motor dan gearbox Selain memegangnya dengan kuat Ini juga mencegah getaran dari mesin dan girboks dari bodi mobil atau sasis. faktanya Beberapa produsen bahkan menyebutnya isolator listrik. bukan dudukan motor Terkadang dudukan motor bisa jatuhSecara signifikan mengurangi kemampuan menyerap getaran dari mesin. Tanda kurung yang diciutkan adalah yang paling sulit didiagnosis. Karena ban tidak perlu aus. Biasanya saat memeriksa mesin Satu orang akan mengerem secara elektrik di kursi pengemudi. sementara yang lain akan mengerem dengan listrik. sangat percaya Setiap orang memantau terlalu banyak pergerakan di pegunungan!

Melihat light mount saat pengereman dengan power in drive dan reverse. Hal ini biasanya dilakukan karena jangkar yang patah dapat menyebabkan lebih banyak gerakan ke satu arah atau yang lain. Cara lain untuk memeriksa penahan yang aus adalah dengan menggoyangkan mobil ke depan dan ke belakang dengan lutut di atas bumper. Ini adalah pemeriksaan cepat yang dapat Anda lakukan sendiri saat mesin dimatikan dan mobil diparkir. Jika Anda memilih untuk memeriksa braket pemasangan dengan cara ini Pastikan kapnya tertopang dengan baik. Lebih dari sekali, saya bisa menahan kap agar tertutup karena penopang kap yang lemah. Beberapa dudukan motor dapat diperiksa dengan jelas apakah ada ban yang aus atau sobek. tanpa harus memutar mesin bolak-balik

Saat mengganti dudukan motor dan gearbox Mobil harus dilengkapi dengan jangkar tanah dan kayu gelondongan. atau didukung dari atas dengan dukungan mesin Saya juga menggunakan jack stand dan jack stand dengan dongkrak di bawah mobil saat di lift.

Alat yang diperlukan untuk memeriksa dan mengganti dudukan motor.

  1. Senter yang bagus atau lampu jatuh
  2. Dongkrak lantai dan/atau dongkrak lantai
  3. Lift mobilnya bagus. tapi tidak selalu perlu
  4. sekrup jack jika bekerja dengan mobil di lift
  5. Perkakas tangan seperti kunci pas, soket, ratchet dan ekstensi.
[ad_2]
Source by Dennis Bandy

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …