Penggunaan pompa manual dan motor

[ad_1]

Ide sumur seringkali memiliki konotasi yang buruk. Tampilan sumur dan pompa genggam sama seperti di pemukiman terpencil yang tidak memiliki sumber air lain. Warga harus menggunakan pompa manual dari sumur untuk mendapatkan air yang cukup untuk keperluan sehari-hari, selain itu tampak batu kuno yang berisi air hujan sumur. Air yang menuntut ini memiringkan wadah di dalam sumur dan mengeluarkan airnya. Meskipun penjelasan ini tidak sepenuhnya dibuat-buat. tapi di level harian Pompa sumur, motor listrik dan pompa manual diperlukan di daerah terpencil dimana tidak ada sumber air lain yang tersedia. dalam situasi ini Sumur akan dibajak ke dalam tanah. Kemudian pompa bermotor atau manual akan membawa air dari sumber bawah tanah ke permukaan.

Pompa bah sempit ideal saat air tidak terlalu jauh dari permukaan. Jenis pompa ini adalah pompa yang digerakkan oleh motor jet yang berada di atas permukaan dan membawa air melalui tarikan. Ini mirip dengan cara Anda mengekstrak cairan menggunakan tabung. Sementara pompa air tanah sering digunakan dalam berbagai situasi, Dan mereka menggunakan pompa untuk membawa air.

datang ke pompa tangan Ada dua jenis pompa ini: sentrifugal dan jet. Pompa dinamis putar atau sentrifugal digunakan terutama untuk lubang sempit, selain itu pompa itu sendiri memompa hampir 24 hingga 25 kaki air dari tanah. Pompa ini dapat digunakan di ujung selang sepanjang 35 kaki untuk memperpanjangnya lebih dalam dari biasanya. Cara lain adalah Pompa jet berlatih gerakan menarik atau menyeret yang disebabkan oleh tekanan atmosfer untuk mengirim air ke permukaan. pipa yang menggerakkan air Hasilnya adalah Pompa jet dapat digunakan untuk menggali sumur yang sempit dan dalam.

sambil menghemat air Satu orang menggunakan hampir 14 galon air; Penggunaan sehari-hari untuk keluarga kecil hampir 56 galon segera setelah air didorong dari cadangan bumi. Ini dapat dicadangkan untuk penggunaan jangka panjang di dalam wadah polietilen food grade. Ini membuat alga tidak berkembang. Jika Anda ingin menyimpan air untuk waktu yang lama Wadah harus disimpan di tempat yang sejuk dan tenang jauh dari sinar matahari.
Untuk memiliki cukup air untuk penggunaan sehari-hari Menyediakan perawatan pemurnian dengan tujuan menghilangkan sebagian besar kontaminan, bahan kimia, dan patogen.

[ad_2]
Source by Yasir M Chohan

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …