Perangkat Lunak Antivirus PC – Tinjauan Perlindungan Komputer

[ad_1]

Pembuat malware dan virus selalu mencoba cara baru. Untuk mengakses PC orang lain dan perangkat yang mendukung Internet Mereka melakukan semua yang mereka bisa untuk mendapatkan uang dari korban mereka. Entah itu meretas rekening giro mencuri informasi kartu kredit Pencurian identitas, ransomware, dll. Inilah sebabnya mengapa Anda memerlukan perangkat lunak antivirus untuk PC Anda dengan perlindungan yang komprehensif. Jenis ancaman

Program keamanan terbaik dapat melacak semua ancaman baru dan yang terus berkembang. Ini kompetisi yang aneh. Oleh karena itu, Anda harus membeli solusi perangkat lunak yang diperbarui secara otomatis setiap hari. Itu harus dapat melacak definisi terbaru dari ransomware, penipuan phishing, malware, dan semua jenis file berbahaya.

Pilih perangkat lunak yang didukung oleh jaringan pemantauan ancaman global 24/7. Penjahat dunia maya tidak pernah tinggal diam. Oleh karena itu, jaringan tidak boleh dilacak dan dilindungi.

Hal lain yang harus dicari adalah program yang menawarkan opsi peningkatan yang mulus. Jika Anda adalah pengguna PC biasa Anda tidak memerlukan perlindungan tingkat bisnis, namun, Anda harus memiliki opsi untuk membeli alat perlindungan dan keamanan tambahan seiring dengan berkembangnya kebutuhan Anda.

Perangkat lunak antivirus untuk PC sering kali tersedia dalam berbagai pilihan harga dan langganan. secara umum Versi paling dasar dapat dibeli untuk satu komputer. Baik itu PC atau Mac, jika Anda menginginkan perlindungan untuk smartphone, tablet, laptop, dll. Premium atau Premier Suite harus tersedia dengan pilihan harga yang berbeda.

Haruskah Anda mempertimbangkan perangkat lunak antivirus gratis untuk PC?

Bagaimana dengan program gratis? Meskipun versi Windows yang lebih baru hadir dengan fitur keamanan bawaan. Ini termasuk firewallnya. Tapi itu tidak memberikan perlindungan yang cukup untuk rata-rata pengguna. Program gratis biasanya menawarkan sedikit perlindungan. Itu tidak berarti Anda harus mulai mengeluarkan uang untuk perangkat lunak antivirus PC. Karena biasanya perusahaan besar akan menawarkan uji coba gratis Baca ulasan dan coba sebelum memutuskan apakah Anda ingin membeli lisensi untuk versi lengkap.

Jika Anda berbelanja online dalam jumlah besar dan membayar tagihan Anda Anda akan membutuhkan suite keamanan yang stabil secara finansial. Itu harus memiliki fitur yang membuat detail keuangan Anda terlindungi dan terenkripsi.

Keramahan pengguna adalah pertimbangan penting lainnya. Jika Anda adalah tipe orang yang suka mengambil tindakan. Program yang ideal akan menawarkan opsi pemindaian dan pembaruan manual. Jika Anda ingin aplikasi berjalan tanpa suara di latar belakang, prosesnya termasuk pembaruan harus otomatis

Secara keseluruhan, dari semua perusahaan pertahanan siber, Norton mungkin yang paling populer. Menawarkan perangkat lunak antivirus untuk PC, Mac, Android, iOS, dll… Pilih Norton Antivirus Basic, Standard, Deluxe dan Premium.

Hemat uang dengan menggunakan kode kupon Norton. Lihat berbagai produk virus dan keamanan. semua untuk melihat produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda Norton pasti akan melampaui dan melampauinya. perangkat lunak antivirus untuk pc.

[ad_2]
Source by George Botwin

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …