Perbaikan Laporan Kredit – Langkah pertama adalah membaca laporan kredit Anda.

[ad_1]

Laporan kredit Anda adalah kartu laporan keuangan yang memberi Anda gambaran tentang posisi Anda selama periode tertentu. Ini menunjukkan kepada pemberi pinjaman potensial berapa banyak Anda berutang. berapa banyak kredit yang Anda miliki? dan bagaimana mengelola pengeluaran Anda

Apakah Anda memiliki kredit sempurna atau kredit buruk Anda harus memeriksa laporan kredit Anda setidaknya setahun sekali. Meskipun Anda harus membayar jika ingin melihat skor kredit Anda. Tetapi Anda bisa mendapatkan laporan kredit gratis dari ketiga biro setahun sekali.

Untuk mendapatkan laporan gratis, kunjungi annualcreditreport.com. Penting untuk dicatat bahwa meskipun banyak situs web mengiklankan laporan “gratis”, ini adalah satu-satunya situs web yang disponsori pemerintah.

ketika Anda berada di annualcreditreport.com Anda harus memasukkan informasi pribadi Anda dan memutuskan apakah Anda ingin menerima ketiga laporan kredit atau jika Anda ingin menerima satu per satu. Beberapa orang suka mengacak-acak tiga laporan mereka sepanjang tahun. Ini mungkin masuk akal jika ini adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk menarik laporan kredit Anda.

Setelah Anda menerima laporan Penting bagi Anda untuk meluangkan waktu untuk meninjau laporan dengan cermat.

dekat puncak Anda akan memiliki detail pribadi Anda: nama, tanggal lahir, alamat saat ini. alamat sebelumnya dan riwayat pekerjaan Anda akan sepenuhnya yakin jika informasi ini benar.

Laporan kredit Anda akan menunjukkan catatan penagihan, penilaian, kebangkrutan, hak gadai. atau lampiran upah Meskipun tunjangan anak umumnya tidak ditemukan pada laporan kredit Anda. Dukungan untuk anak yang melanggar muncul di bagian catatan publik.

Sebagian besar laporan Anda akan menjadi riwayat pembayaran Anda. Laporan Anda akan menunjukkan bahwa Anda menyelesaikan tepat waktu atau terlambat 30, 60, 90 atau 180+, juga menunjukkan tanggal pembukaan dan penutupan. Tanggal aktivitas terakhir Jenis pinjaman, saldo dan batas kredit

Anda juga akan menemukan pertanyaan apa pun. yang terjadi dalam riwayat kredit Anda sebagai akibat dari Anda mengajukan pinjaman Ini disebut pertanyaan “sulit”, pertanyaan kasar, seperti ketika Anda menarik kredit Anda sendiri. Pertanyaan promosi atau pertanyaan dari pemberi kerja atau perusahaan asuransi tidak akan ditampilkan.

Jika Anda membayar skor kredit Anda Informasi ini akan muncul di laporan kredit Anda. Skor kredit Anda adalah angka tiga digit antara 350 dan 850, yang dirancang untuk memberikan gambaran kepada pemberi pinjaman tentang risiko kredit Anda. Di atas 700 dianggap sebagai skor yang baik.

di akhir laporan kredit Anda. Anda akan menemukan informasi kontak untuk semua kreditur dan rekening yang dilaporkan dalam laporan Anda. Ini sangat membantu jika ada kesalahan dalam laporan kredit Anda yang tidak dapat Anda hapus dengan mengarahkan perselisihan dengan tiga biro kredit.

Meninjau laporan Anda adalah langkah pertama untuk memastikan Anda memiliki skor kredit terbaik.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …