Perbaikan Pinjaman Kepailitan

[ad_1]

dari krisis keuangan dan runtuhnya pasar perumahan. Pengajuan kebangkrutan telah meningkat secara eksponensial. Terlepas dari kenyataan bahwa kebangkrutan jauh lebih sulit di bawah Undang-Undang Perlindungan Kepailitan dan Perlindungan Konsumen tahun 2005, tingkat kebangkrutan pada akhir tahun 2008 kembali ke tingkat sebelum tahun 2005.

Bahkan kebangkrutan dapat secara serius mempengaruhi nilai kredit seseorang. Tapi efek ini tidak permanen dan konsumen cerdas dapat mulai membangun kredit baru segera setelah kebangkrutan.Kebangkrutan biasanya bertahan pada laporan kredit seseorang selama sepuluh tahun.Sebuah peringkat kredit yang baik sebelum kebangkrutan dihapus.

Langkah pertama setelah menyimpulkan kebangkrutan adalah memperoleh salinan laporan kredit dari tiga agen pelaporan kredit utama: Equifax, Experian, dan TransUnion Secara hukum, semua penduduk AS berhak atas satu laporan gratis dari masing-masing dan setiap perusahaan. Tetapi seseorang dapat dengan mudah mengajukan pinjaman. tanpa mereka sadari mereka akan ditolak karena laporan kredit mereka. Jika seseorang ditolak pinjaman berdasarkan laporan kredit mereka Agen pelaporan kredit yang relevan harus memberikan salinan laporan mereka secara gratis kepada orang tersebut.

Alasan meminta salinan laporan kredit adalah setelah pengadilan kepailitan melunasi hutang orang tersebut. Agen pelaporan kredit biasanya tidak menghapusnya. Ini berarti bahwa terserah pada individu untuk menghapus semua hutang yang dibebaskan dari laporan kredit mereka. Kegagalan untuk melakukannya berarti bahwa hutang ini akan terus muncul di laporan kredit mereka. bahkan jika pengadilan kebangkrutan telah dikeluarkan

Setelah membersihkan laporan kredit untuk mencerminkan kebangkrutan dengan benar Langkah selanjutnya adalah mendapatkan kartu kredit aman atau prabayar. Mereka pada dasarnya bekerja seperti kartu debit dan tersedia untuk orang-orang dengan kredit buruk karena mereka tidak akan rugi penerbitnya.Selain itu, banyak dari kartu ini membebankan biaya yang berlebihan. Oleh karena itu, cukup menguntungkan bagi penerbit kartu. Lakukan pembayaran secara konsisten dan tepat waktu dan memiliki saldo yang sangat rendah Kartu-kartu ini akan secara langsung berkontribusi pada peningkatan skor kredit seseorang.

dalam beberapa tahun bahkan setelah bangkrut Sangat mungkin untuk memiliki peringkat kredit yang baik dan dianggap layak untuk kredit nyata lagi. Banyak orang menganggap ini mengejutkan. Tapi itu benar.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …