Perlebar Capaian Usaha dengan Google Maps Basis

Perlebar Capaian Usaha dengan Google Maps Basis

Beragam usaha sekarang ini mulai berintegrasi dengan tehnologi digital untuk memproses data dimulai dari merekam transaksi bisnis harian, menulis kedatangan, membuat taktik dan yang lain. Bahkan juga, beberapa perusahaan telah mengaplikasikan AI (Artificial Intelligence) untuk lakukan beragam hal dimulai dari menganalisis data, memproses, mengubah document secara tepat sampai mengoptimasi pemrosesan data dengan jumlah masif.

Terralogiq Integratif Jalan keluar datang sebagai salah satunya pengembang yang memadukan Google Maps ke program dan web usaha untuk memproses data baik lokasi, konsumen setia, alamat, sampai hitung perkiraan waktu dan wacana jalan raya lokasi berkaitan secara real time. Service ini menolong perusahaan pada proses aktivitas pemasaran, prospecting, dan promo.

Disamping itu, hasil penskalaan dari tehnologi Google Maps memudahkan perusahaan dalam menganalisa data lokasi untuk diubah buat tingkatkan kualitas servis dan pemasaran. Ini benar-benar memudahkan perusahaan dalam mengekspansi capaian usahanya.

Dengan kontribusi tehnologi location intelligence, perusahaan bisa menganalisis pesaing dan keadaan pasar buat tingkatkan volume pemasaran. Disamping itu, perusahaan dapat tentukan lokasi vital untuk memberikan dukungan tingkat pemasaran. Karena itu, perusahaan memerlukan langkah untuk lakukan analisis itu, satu diantaranya dengan sistem STP (Segmenting, Sasaran, Positioning).

Segmentation

Segmentation sebagai aktivitas membagikan pasar ke kelompok-kelompok kecil berdasar karakter tertentu. Implementasi segmentasi pasar biasanya memerlukan waktu yang lama karena memerlukan penelitian dalam. Perusahaan bisa memakai feature location rencana untuk menganalisa data lokasi hingga rencana bisa dilaksanakan secara pro aktif.

Sasaraning

Dalam tahapan ini, perusahaan bisa tentukan fragmen terbaik yang hendak mengoptimalkan pergerakan pemasaran produk. Ada 3 hal yang penting diperhitungkan dalam tentukan sasaran segmentasi, yakni:

Keringanan akses

Keuntunganabilitas

Ukuran dan kekuatan perkembangan

Untuk tentukan sasaran ini, perusahaan bisa memakai service servis locator dan geolocate untuk mendapati info berkaitan lokasi dan keadaan geografis sekitar lingkungan. Disamping itu, perusahaan bisa mendapati wacana berkaitan keadaan terupdate disekitaran lokasi yang telah ditetapkan.

Perusahaan bisa menghitung keuntunganabilitas berdasar beberapa data yang ada. Jika Anda alami kesusahan dalam memproses data, Terralogiq bisa menolong mendeskripsikan beberapa data itu ke pola yang gampang dimengerti.

Positioning

Positioning sebagai cara akhir dalam analisis STP. Pada tahapan ini, perusahaan bisa tentukan sistem terbaik dalam menempatkan produk atau merek dalam target segmentasi yang telah diputuskan awalnya. Perusahaan bisa memakai beberapa data berkaitan seperti alterasi pemasaran lewat data peta, analisis pesaing, data demografi dan data simpatisan yang lain yang bisa dijangkau lewat geospatial analysis.

“Mempelajari keadaan pasar dengan manual terang memerlukan waktu dan ongkos yang besar. Dengan location intelligence perusahaan bisa mengirit bujet penelitian dan mendapat beberapa data tepat yang bisa menolong perusahaan mencapai sasaran pasar yang lebih detil.” tutur Head of Sales and Pemasaran Terralogiq Ricky Caesar Sam

Dengan memakai kepandaian bikinan location intelligence, perusahaan bisa meluaskan capaian usaha dengan beragam feature sebagai berikut.

Penyeleksian Situs

Membuat tapak jejak off-line yang memberikan keuntungan

Meramalkan penghasilan

Mengenali tempat kembar (twin tempat)

Memantau performa dan gagasan pengembangan

Marketing Geografis

Mengategorikan dan menarget market share

Cari lokasi konsumen setia prospektif

Wacana atau insight transaksi bisnis

Mobilisasi warga di tempat

Penskalaan dalam Ruang

Optimasi tatanan letak dari lokasi yang dibuat WiFi, GPS, dan program yang lain

Mengoptimalkan efektivitas harga, jam membuka sampai waktu operasional

Sepanjang nyaris satu dasawarsa paling akhir, Terralogiq sebagai Premier Mitra Google Maps Basis sudah jadi pemain inti dalam tehnologi penskalaan di Indonesia. Mempunyai spesialis di bagian location intelligence, Terralogiq sudah meningkatkan banyak service sebagai jalan keluar buat menolong beragam bidang dan industri di Indonesia.

 

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …