Pilek dan Flu – Bagaimana Asam Sitrat Dapat Membantu

[ad_1]

Sekarang lampu Natal sudah padam (semoga) dan kita sudah resmi memasuki musim dingin dan musim flu. Karena koridor toko mengganti pohon dan stoking dengan tisu dan obat batuk. Jadi setiap orang adalah konsumen yang paling cerdas. Jangan tertipu oleh produk mewah yang menawarkan keajaiban. Yang benar adalah bahwa setiap orang akan berakhir dengan pilek atau flu di beberapa titik dalam hidup mereka. ketika ini terjadi Bersiaplah untuk melawan bakteri dengan cara yang paling ekonomis.

Pertama dan terutama Tidur yang cukup dan minum air putih adalah perlindungan terbaik terhadap pilek. Tidak ada yang akan membantah bahwa, bagaimanapun, setiap orang membutuhkan perbaikan cepat. Cara mengurangi gejala dan tetap hidup saat sistem kekebalan tubuh Anda menderita. Hidung meler dapat dibantu dengan tisu. Dahulu kala, hanya ada beberapa merek kertas tisu di pasaran yang semuanya menawarkan bahan dasar yang sama. Saat ini, Anda dapat melihat bahwa ada banyak pilihan. Tisu yang mengandung mentol Cenderung jaringan ‘antivirus’ untuk hidung sensitif Apa tisu terbaik untuk melawan pilek atau flu Anda? Apa sebenarnya yang dimaksud dengan jaringan ‘antivirus’?

Jaringan antivirus mengacu pada jaringan yang mengandung asam sitrat dalam bahan. banyak asam sitrat Seperti yang disebutkan dalam artikel sebelumnya Ini dapat digunakan untuk memiliki efek positif dalam memerangi bakteri berbahaya. Jaringan yang berjanji untuk melawan virus ini mempertahankan kontrak ini karena asam sitrat yang digunakannya. Meskipun tidak perlu membunuh bakteri pada individu yang terinfeksi. Sebaliknya, jaringan membunuh sebagian besar residu berbahaya yang tersisa setelah jaringan digunakan. Hal ini membuat produk ini ideal untuk orang tua yang memiliki anak sakit di rumah dan ingin mengurangi kemungkinan mereka sakit. Asam sitrat dapat membunuh kuman dalam waktu sekitar 15 menit setelah terpapar. Jadi ketika orang tua pergi untuk mengambil tisu saat anak tidur. Ini bisa dilakukan tanpa masker gas dan penjepit.

Asam sitrat mungkin sensitif terhadap kulit. Jadi berhati-hatilah saat menggunakannya pada anak-anak dengan kulit sensitif, juga perlu diingat bahwa itu tidak melindungi dari semua kuman. Tetapi sangat efektif melawan Rhinovirus Tipe 1A dan 2 (flu biasa), influenza A dan B, serta Respiratory Syncytial Virus (RSV).

Padahal cuci tangan tetap penting. Tetapi jaringan antivirus masih lebih murah daripada merek lain. Jadi ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang membutuhkan perlindungan ekstra. Ini juga meningkatkan sifat asam sitrat. Banyak orang tidak tahu betapa serbagunanya produk ini. Dapat digunakan pada furnitur, gagang pintu dan permukaan lainnya. yang mungkin terinfeksi di musim dingin dan musim flu Sifat antivirusnya dapat membantu mendisinfeksi rumah Anda secara ekonomis. asam sitrat Itu dapat dibeli secara grosir dan online dalam bentuk yang paling murni. Dan itu jauh lebih murah daripada produk pembersih terbaik yang Anda lihat di musim dingin. Jadi pada saat ini tahun Teliti produk yang Anda beli dan ingatlah bahwa jika Anda bisa, gunakan bahan-bahan dalam bentuknya yang paling murni dan dengan efek yang sama. untuk melakukannya Hindari bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan masalah penting lainnya. Jadilah cerdas dan aman!

[ad_2]
Source by Daniel Pellegrino

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …