Pilihan untuk membeli rumah dengan kredit macet!

[ad_1]

Jika Anda memiliki kredit macet dan ingin membeli rumah Anda mungkin sudah tahu bahwa di pasar saat ini, hipotek bisa sulit. Pasar subprime hilang dan bahkan pedoman FHA tampaknya semakin ketat.

Pada tahun 2010, sebagian besar pemberi pinjaman mengharuskan Anda memiliki skor kredit minimal 620 untuk memenuhi syarat untuk pinjaman FHA.Anda mungkin pernah mendengar bahwa pedoman FHA memungkinkan skor yang lebih rendah. Meskipun ini tentu benar. Tetapi Anda harus ingat bahwa pemberi pinjaman bukanlah FHA yang menjamin hipotek Anda. karena meningkatnya tanggung jawab yang mereka hadapi. Sebagian besar memilih untuk menggunakan standar yang lebih tinggi daripada yang diizinkan FHA.

Jika skor kredit Anda kurang Anda memiliki dua pilihan. Anda dapat menyewa dan terus bekerja untuk meningkatkan kredit Anda. Jadi Anda memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek kredit buruk. Atau Anda dapat menyewa rumah dan bekerja untuk memperbaiki kredit Anda selama tinggal di dalamnya. Pilihan mana yang terbaik sangat tergantung pada situasi Anda. Jika Anda hanya beberapa poin lagi dan Anda telah menghemat uang yang Anda butuhkan untuk uang muka Anda. Perbaikan kredit mungkin masuk akal.

Di sisi lain, jika Anda memiliki cara untuk pergi Anda harus masuk ke dalam sewa untuk memiliki rumah yang Anda rencanakan untuk dibeli dalam satu atau dua tahun. Sebagian besar kontrak akan memungkinkan Anda untuk membeli kapan saja selama masa sewa. Jadi Anda bisa mendapatkan hipotek segera setelah skor kredit Anda memungkinkan.

terlepas dari situasi Anda Anda harus memahami bahwa perbaikan pinjaman dapat memakan waktu. Tidak ada perbaikan cepat. Dan Anda harus menghindari perusahaan mana pun. yang menawarkan program yang dijamin dapat meningkatkan skor kredit Anda dengan cepat.

Jika Anda memiliki hutang kartu kredit Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan skor kredit Anda adalah dengan melunasi hutang Anda. Anda harus mengharapkan skor kredit Anda meningkat secara signifikan.

Akun penagihan dapat diidentifikasi menggunakan strategi seperti pemeriksaan utang dan pembayaran untuk penghapusan. Keduanya adalah pilihan yang baik tergantung pada situasi Anda.

dengan sedikit kerja keras Anda akhirnya akan dapat mencapai impian Anda untuk memiliki rumah!

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …