Rahasia tersembunyi di awal Toyota Motor Homes

[ad_1]

untuk kebanyakan orang Sebuah rumah motor Toyota yang dibangun pada tahun 1980-an terlihat seperti kendaraan rekreasi yang menawan dan imut. Dan kebanyakan dari mereka seperti itu. Tapi ada cacat fatal yang dibuat di rumah motor pada awal 1980-an yang menyebabkan patah hati dan bencana bagi ratusan orang.

Karena ukuran campervan diperpanjang hingga lebih dari 18 kaki, sasis pikap Toyota asli, yang hanya berkapasitas 1/2 ton, tidak cocok untuk pekerjaan itu. Terutama gardan belakang yang mulai putus. Ketika ini terjadi, hal-hal buruk terjadi pada orang baik.

Benar-benar kosong, perkemahan kecil ini memiliki sedikit kapasitas untuk orang dan properti. Ini berarti bahwa motorhome khas meninggalkan jalan masuk dalam keadaan kelebihan beban. Hal ini biasanya tidak menjadi masalah karena efisiensi kemping menjamin untuk mempertahankan kecepatan rendah sepanjang perjalanan. Mesin empat silinder seratus tenaga kuda tidak dapat menggerakkan rumah tiga silinder dengan kecepatan yang sangat cepat.

Saat ukuran van kemping meningkat Tidak lama kemudian as roda belakang mulai patah. Pabrikan kamp mengompensasinya dengan menambahkan set roda kedua pada gandar. Ini menciptakan sepasang set karet di setiap sisi. Namun, ini tidak memperbaiki masalah. Masalahnya adalah bantalan dan poros tidak cukup berat untuk menopang beban.

Beban yang berlebihan menyebabkan bantalan menjadi terlalu panas, gagal dan runtuh dengan konsekuensi bencana. Korban masalah ini melaporkan bahwa roda benar-benar akan meninggalkan truk. Ini adalah masalah serius yang melibatkan Administrasi Keselamatan Jalan Raya Nasional dan telah mengeluarkan penarikan kembali beberapa mobil Toyota.

Tidak ada cara untuk memprediksi kapan poros akan pecah. Beberapa unit segera gagal. Beberapa unit berlari ribuan mil. Dan beberapa unit tidak gagal.Namun, rumah motor Toyota tanpa as roda tugas berat. harus dianggap sebagai kendaraan yang mencurigakan.

Ada cara mudah untuk mengetahui apakah Toyota RV Anda memiliki poros pengaman.Pertama, setiap Toyota RV yang dibuat setelah tahun 1987 dibuat dengan poros pengaman yang ditingkatkan. Semua model rumah motor Toyota yang dibuat pada tahun 1984 dan sebelumnya akan memerlukan peningkatan gandar karena penarikan untuk keselamatan. Pada tahun 1985 dan 1986, beberapa model dibuat dengan gandar. Kubah yang ditingkatkan dan beberapa tidak dibuat. Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati saat memeriksa poros rumah motor Toyota yang Anda pertimbangkan untuk dibeli.

Pemeriksaan poros sederhana akan memberi tahu Anda apakah aman atau perlu diganti. Poros aman memiliki enam mur tarik. Poros fail-safe dibuat dengan lima mur tarik. Gandar pengaman memiliki hub tengah yang menonjol dengan cincin mur di sekitar tepi luar.

Jika poros rumah motor Toyota yang Anda pertimbangkan hanya memiliki lima baut pemasangan dan bagian tengahnya tidak menonjol, dan ada cincin baut di bagian tengahnya Sebaliknya, cari kemping lain untuk dibeli.

[ad_2]
Source by Lee S Mcpherron

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …