Riza Animo Berdirinya Pusat Latihan Tenis Meja Standard Internasional di Jakarta

Riza Animo Berdirinya Pusat Latihan Tenis Meja Standard Internasional di Jakarta

Bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menghargai berdirinya Pusat Latihan Tenis Meja Standard Internasional di Jakarta, Manggung Xiom Table Tennis Center.

Ia suka masih tetap ada pebisnis seperti Reza Pahlevi dengan PT Manggung Polah Raya yang tetap memberikan dukungan olahraga Indonesia, terutamanya Jakarta. Politisi Gerindra itu datang langsung dalam grand opening Manggung Xiom Table Tennis Center di Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Saya atas nama individu menyongsong baik atas diadakannya laga ini di antara Indonesia Malaysia yang diadakan di Manggung Xiom Table Tenis,” kata Riza dalam info tercatatnya, Selasa (1/11).

Riza menginginkan infrastruktur ini bisa memberi semangat ke olahragawan untuk mendatangkan prestasi terbaik mereka.

“Saya menghargai beberapa pihak swasta seperti Bung Reza Pahlevi dan teman-teman yang sudah membuat dan mengadakan laga ini,” jelasnya.

“Insya Allah karena ada aktivitas ini bukan hanya memberi semangat ke olahragawan Indonesia tapi juga berikan motivasi mendatangkan prestasi terbaik mereka,” lebih Riza.

Selanjutnya, ia mengharap berdirinya Manggung Xiom Table Tennis Center jadi momen untuk berpadunya Persatuan Tenis Meja Semua Indonesia (PTMSI) yang dilanda dualisme pengurusan semenjak 11 tahun lalu.

“Kita mengetahui telah beberapa tahun olahragawan terbaik Indonesia tidak dapat bertanding di kompetisi internasional karena masih ada ketidaksamaan di antara dua barisan pengurusan hingga olahragawan kita tidak dapat ikuti kejuaraan. Pasti kita mengharap dalam kurun waktu dekat ke-2 barisan dapat ikhlas dan mengalah untuk kebutuhan bangsa dan olahragawan,” harapannya.

“Saya turut sebagai wakil masyarakat mengharap ketidaksamaan ini dapat dicarikan jalan keluar terbaik hingga dapat rukun damai. Hingga pada akhirannya dapat tingkatkan pembimbingan dan untuk olahragawan kita yang baru dan lama dapat memberi kontributor terbaik,” tutupnya.

Dalam pada itu, Reza Pahlevi menjelaskan, nama Manggung XIOM diambil dari kerjasama usaha dan olahraga yang diharap dengan kolaborasi ini menjadi industri olahraga di bagian tenis meja.

“Ini sebagai wujud kerjasama di antara Manggung Polah Raya dan Xiom. Saya mengharap dengan terjaganya venue ini yang akan datang kita dapat mendukung lahirnya bibit baru untuk masa datang tenis meja Indonesia yang lebih ceria,” ucapnya.

“Karena kita mengetahui sejauh ini pembibitan ini ialah hal yang terpenting dari semua cabang olahraga dan tenis meja ini terhalang,” tutup Reza.

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …