Semua yang perlu Anda ketahui tentang menyewa rumah Anda sendiri!

[ad_1]

Jika Anda mempertimbangkan untuk menyewa rumah, mungkin Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan rumah tersebut. Alasannya mungkin karena Anda tidak dapat memberikan dokumentasi mengenai pendapatan. Atau bisa jadi kredit Anda tidak cukup baik untuk memenuhi syarat di pasar saat ini. Anda tidak sendiri! Mengapa tidak mencari daftar persewaan kami dan melihat apakah Anda dapat menemukan rumah impian Anda begitu saja?

Sewa-ke-kepemilikan cenderung tumbuh di pasar saat ini. karena pembeli tidak bisa membeli dan penjual tidak bisa menjual Kedua kelompok mencari solusi kreatif. Menyewa untuk memiliki kontrak yang sah dapat menjadi solusi yang baik bagi mereka yang memiliki rumah tidak terjual dan mereka yang ingin membeli rumah tetapi saat ini tidak memiliki properti.

sebagai pembeli penyewa Ada beberapa hal yang perlu Anda pahami Pertama, kebenarannya – sangat sedikit orang yang benar-benar masuk ke dalam sewa untuk membeli rumah. Alasannya? Mereka tidak pernah meluangkan waktu untuk membersihkan kredit sehingga mereka dapat memenuhi syarat untuk hipotek. untuk memastikan bahwa Anda memiliki peluang sukses yang bagus Anda harus mulai mengerjakan kredit Anda sesegera mungkin. Ini adalah ide yang baik untuk memulai bahkan sebelum Anda pindah ke rumah Anda.

Anda juga perlu memahami situasi kredit Anda. Bicaralah dengan ahli hipotek dan cari tahu apa yang perlu Anda lakukan agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pinjaman rumah. Kemungkinan Anda akan membutuhkan setidaknya satu tahun untuk memperbaiki kredit Anda. untuk kebanyakan orang Memberi diri Anda dua tahun kredit adalah ide terbaik. Dengan begitu Anda memiliki semua waktu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kredit Anda kembali.

PERINGATAN – ANDA HARUS MELINDUNGI DIRI SENDIRI! Jangan berikan pemilik rumah Anda biaya pilihan atau pembayaran awal sampai Anda memverifikasi bahwa hipotek saat ini. Anda tidak ingin meletakkan uang di rumah hanya untuk menemukan bahwa rumah itu disita dan Anda harus pindah. Meskipun ada beberapa perlindungan hukum untuk melindungi Anda jika hal ini terjadi. Tetapi hal yang paling aman dan terbaik untuk dilakukan adalah memastikan Anda tidak berada dalam situasi ini. Kerumitannya tidak sepadan dan ada terlalu banyak rumah!

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …