Seni dapat mengubah seorang seniman.

[ad_1]

Tanyakan sebagian besar seniman mengapa mereka menciptakan seni. Dan Anda akan menemukan bahwa jawaban mereka adalah seringkali mereka tidak punya pilihan selain membuat karya seni. Ini adalah bagian dari mata pencaharian mereka seperti bernafas.

Seringkali ada dialog antara seni dan seniman untuk saling menginformasikan keberadaan satu sama lain. Ini adalah dialog yang dapat diekspresikan dalam berbagai media dan format, Transformasi dimulai ketika seniman diizinkan untuk mengeksplorasi lebih dalam proses artistik dan kreatif. Hal ini sering dilakukan tanpa konflik dan perjuangan, karena penciptaan seni seringkali menuntut seniman untuk mengeksplorasi celah-celah gelap jiwa dan masa lalu untuk menemukan esensi kebenaran dalam karya yang mereka ciptakan. Ini adalah proses yang memberikan seni untuk semangat.

Pikiran seniman tidak selalu bekerja secara linier. Karena fokus lebih pada konsep daripada objek nyata. Seniman dipaksa untuk memikirkan kembali dan terkadang menolak apa yang awalnya tampak benar. Ini menyajikan cara untuk bekerja menuju alternatif tersebut untuk menciptakan seni dengan kemampuan untuk menginformasikan. Ketika proses kreatif berjalan melalui jalur alami dan alami Ini mengubah seni dan artis saat perjalanan terungkap.

Proses ini membuat karya seni lebih besar dari seniman karena ketika seni diberi kesempatan untuk tumbuh dan berkembang secara mandiri dari seniman. Seni dapat berkembang menjadi sesuatu yang lebih dari yang dapat dibayangkan oleh seorang seniman. Akibatnya, lebih mudah bagi seniman untuk bekerja dengan ide-ide. Karena ada lebih banyak ruang untuk interpretasi dan ekspresi secara bebas. Gunakan semua indra Anda untuk mengekspresikan apa yang Anda lihat, cium, cicipi, dan dengar, serta apa yang Anda rasakan.

Menciptakan seni seperti membesarkan seorang remaja. Anda mencoba untuk mengajar dan mendidik dengan kemampuan dan pengetahuan terbaik Anda. Tapi ada titik di mana Anda harus mundur dan membiarkan sayap Anda menyebar dan mengeringkan persiapan Anda untuk penerbangan pertama. Anda tidak akan memiliki apa-apa selain perasaan kosong dan kegembiraan yang tiba-tiba dalam ekspresi bentuk seni.

Beberapa seniman suka menjelaskan apa proses kreatif mereka dan apa yang diwakili oleh seni mereka. Beberapa orang suka membiarkan dialog batin tetap rahasia dan membiarkan pemirsa menggunakan pengalaman pribadi mereka dari masa lalu untuk mengungkapkan persepsi mereka tentang apa arti karya seni itu bagi mereka.

Pada saat itu, karya seni tumbuh lebih besar dan memiliki kemampuan untuk mengubah pemirsa juga.

[ad_2]
Source by John-Michael Korpal

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …