Seni Motivasi – Bagaimana Seniman Buta Mengajar Orang Lain untuk Mempraktikkan Filsafat Baru

[ad_1]

Ketika saya pertama kali bertemu Keith Salmon, saya terkesan dengan kelembutan dan kesederhanaannya. saat aku mengenalnya lebih baik Saya juga terinspirasi oleh kekuatan batinnya dan keinginannya yang konstan untuk berkreasi dan bekerja untuk mencapai tujuan baru.

Keith menjadi buta karena diabetes, namun, dia tidak membiarkan hal itu menghentikannya setelah karir, pembelajaran, dan pelatihan yang dipilihnya sebagai seorang anak. menjadi seorang seniman dengan jalan perbaikan diri Dia tidak pernah membiarkan penglihatannya yang memburuk menghentikannya dari mewujudkan mimpinya menciptakan seni. Dan hari ini dia berbagi dengan orang lain bagaimana dia mengelola kondisinya dan mengajar mereka untuk mengatasi kesulitan dan terus bekerja untuk impian mereka.

Dia sering berbicara dengan sekelompok orang yang pernah melihat dan kehilangan penglihatan mereka, seperti yang dia lakukan. Ajari mereka untuk bergerak maju dan tidak pernah menyerah pada tujuan mereka. Tunjukkan pada mereka cara terbaik untuk mempertahankan motivasi mereka dan ceritakan kisahnya tentang bagaimana dia mengatasi kehilangan penglihatan yang parah dan menggunakan 10% penglihatan yang masih ada di matanya. seni dan membuat kemajuan besar dalam seninya selama dekade terakhir. Semua ini disebabkan oleh dia. Penerimaan dan reaksi positif untuk memaksa perubahan dalam perspektif tentang kehidupan

Alih-alih menerima semacam sikap kalah dari kartu yang ditangani kehidupan ini, karya Keith Salmon menggambarkan contoh fisik dan mentalnya yang sebenarnya untuk tidak membuat dunia duduk dan memimpin dari depan. dengan berbagi filosofinya dengan orang lain Dia telah menginspirasi banyak orang yang mungkin merasa kalah untuk bangkit dan hidup dari garis depan.

Keith bukan hanya seorang seniman yang berprestasi dan dihormati. tinggal dan bekerja di Skotlandia tetapi juga seseorang yang terus menggabungkan kegembiraan masa kecilnya dari berjalan menanjak dengan pekerjaannya sebagai seniman. jadi miliknya Seni lanskap kontemporer Pegunungan Skotlandia Itu bisa menjadi salah satu kenalan yang tangguh. Karena Keith tidak hanya mewakili lanskap yang dia gambar. Tetapi itu juga menyatakan bahwa dia telah hidup selama lima puluh tahun terakhir dan telah mengalaminya seperti yang mungkin tidak dialami banyak dari kita. dan mampu menyampaikan perasaan dan petualangan yang dia buat. Hal itu masih terasa hingga saat ini ketika berjalan di atas bukit yang dipimpin oleh teman-temannya di atas kanvas dan papan kosong sebagai bukti keinginannya yang kuat untuk membagikan apa yang dia sukai kepada dunia.

[ad_2]
Source by John McMenemy

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …