Sukses sebagai artis rap

[ad_1]

Bagaimana Internet mengubah musik selamanya

Kita hidup di salah satu masa terbaik di era internet. Akibatnya, industri musik telah berubah. Dan sekarang siapa pun dengan hasrat untuk rap bisa sukses dan hidup. Anda tidak perlu pergi ke studio rekaman yang mahal seperti yang Anda lakukan 10 tahun yang lalu, sekarang peralatan rekaman rumah murah dan cukup bagus untuk membuat rekaman profesional langsung dari kamar tidur Anda.

Industri musik arus utama sedang sekarat karena distribusi digital dan direct-to-consumer mengambil alih. Anda tidak lagi membutuhkan perantara seperti perwakilan A&R atau bahkan label rekaman. Bahkan, Anda mungkin bisa menghasilkan lebih banyak uang tanpa menempuh rute itu.

Internet memungkinkan Anda untuk menjual musik Anda langsung ke penggemar dan pendengar. Sekarang adalah waktu terbaik untuk menjadi rapper indie.

Hidup dan hasilkan dari hasrat Anda.

Jika Anda suka rap, mengapa tidak menghasilkan uang darinya? Mengapa bekerja 9 sampai 5 ketika Anda bisa menjalani apa yang Anda sukai? Mengapa tidak menginspirasi ribuan dan jutaan orang, penggemar setia, untuk menunggu mixtape atau album Anda berikutnya? Uang saku untuk membeli barang-barang yang Anda butuhkan lakukan apa yang kamu inginkan Jalani hidup yang layak kamu dapatkan

apa yang benar-benar dibutuhkan? adalah alat perekam rumah. Situs web atau blog dan ketukan, bukan sembarang ketukan, Anda membutuhkan ketukan asli. Anda mungkin tidak ingin menggunakan ketukan yang sudah dimiliki orang lain. Ketukan asli akan membantu lagu Anda menonjol.

Album dan mixtape bukan satu-satunya cara Anda dapat memonetisasi musik Anda. Sekarang Anda dapat melisensikan trek Anda ke perpustakaan produksi dan menampilkannya di iklan TV, video YouTube, film/film. dan bahkan video game! Internet telah sangat meningkatkan permintaan akan musik yang kreatif dan inovatif.

Beli Beats

Jika Anda ingin sukses sebagai artis rap indie Anda harus serius dengan keahlian Anda dan berinvestasi dalam ketukan asli berkualitas tinggi.10 tahun yang lalu ketukan dari Just Blaze atau produser Jay-Z akan menghabiskan biaya puluhan ribu dolar. hanya satu pukulan Kamu gila? Sekarang Anda dapat membeli ketukan dengan kualitas yang sama hanya dengan $20, yang tidak sebanding dengan jumlah uang yang dapat Anda hasilkan dengan menjual musik secara online.

[ad_2]
Source by Lavontae T Lewis

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …