Tantangan menulis pidato seniman yang artistik dan mendalam. Tapi itu juga masuk akal.

[ad_1]

Seringkali, sambil menonton seniman lain mengalami kreativitas mereka. yang diatur oleh pena per kertas di Dalam “pernyataan artis” mereka, saya mendapati diri saya berpikir. “Ini mengingatkan saya pada manusia yang mencoba mendefinisikan Tuhan dengan menempatkan kreativitas mereka di dalam kotak.” “Apa yang mereka bicarakan? Aku ingin tahu apakah ‘mereka’ tahu.”

Saya bertemu dengan semua jenis seniman. Saya selalu berharap bisa berbagi beberapa fenomena dengan sesama seniman. Ini tentang getaran persis yang kita ciptakan dan tarik. Saya harap hubungan kami akan membawa kami ke puncak dan merasa seperti pulang ke rumah dan membuat hal-hal hebat. Jarang sekali saya menemukan artis seperti itu. Mereka berbeda seperti orang lain.

Saya sangat percaya bahwa ada ‘energi’ dalam seni, warna dan itu adalah energi yang berhubungan dengan seni yang disukai orang..atau tidak.. Beberapa orang hanya menyukai karya seni saya yang tepat. yang saya rasakan adalah rendering. Bukan menurut pendapat pribadi saya bahwa itu adalah ‘seni sejati’. Ini memberi tahu saya bahwa kita tidak terhubung dalam arti ‘spiritual’. Kita terhubung di level lain. Meskipun konsekuensi dari berpikir seperti itu bukanlah sesuatu untuk direnungkan. Jika Anda menganggap komentar saya menyinggung atau menyinggung.

Saya pikir banyak ‘pembicaraan artistik’ yang besar. dan berulang-ulang dan membosankan seperti dengan pesepakbola terbaru menjelaskan bagaimana timnya akan memenangkan pertandingan berikutnya. Saya juga berpikir seniman perlu menjelaskan hubungan yang mereka rasakan dengan seni mereka. Melakukannya memungkinkan pemirsa untuk memasuki dunia mereka. Seperti seorang seniman untuk memahami itu ‘Apa yang terjadi’ untuk membuat mereka membangun apa yang mereka lakukan

Kreativitas sulit dipahami. Tapi semakin kita memasuki pintu itu, semakin Semakin kita menemukan diri kita, semakin menakjubkan kita menemukan diri kita sendiri. Saya pikir warnanya berkedip ditambah dengan semangat menari aksi kreatif Ini dapat ditemukan di semua jenis seni dan tidak ada yang memiliki pasar untuk itu. Kami pernah bertemu seorang jenius seperti Leonardo da Vinci dan kami kagum. Karena petualangan magis jiwa, dalam segala bentuknya, adalah tanggung jawab kita untuk mengejar yang tidak diketahui.Leonardo da Vinci hanya menggores permukaan. Mengejar getaran orang miskin seringkali merupakan satu-satunya pengalaman, di dalam ‘doa’ itulah misteri itu terungkap. Ada beberapa cara untuk melakukan ini. karena agama Jadi saya tidak berpikir ada orang yang memiliki kunci untuk semua ini.

Dan apa yang akan Anda lakukan? Bagaimana Anda menulis “pernyataan artis” yang masuk akal? Pertama, tentukan siapa Anda dalam pekerjaan Anda dalam pikiran Anda sendiri.Jika Anda tidak tahu, Anda tidak akan bisa menulis apa pun yang orang lain akan mengerti. Awas Jumbo Mumbo Tapi tulislah hati Anda saat Anda melihat pekerjaan Anda. Anda mungkin menemukan bagian dari diri Anda yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Gunakan waktumu Cari tahu siapa Anda Jangan lupa da Vinci juga. Tidak ada yang bisa dia lakukan tanpa konfrontasi ekstrem dengan apa yang ingin dia jelajahi. Jadi kemalasan tidak bisa diterima bukan?

[ad_2]
Source by Kathy Ostman-Magnusen

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …