Team Dokter Singapura Check Jantung sampai Ginjal Lukas Enembe, Berikut Hasilnya

Team Dokter Singapura Check Jantung sampai Ginjal Lukas Enembe, Berikut Hasilnya

Team dokter asal Singapura menyelesaikan pengecekan kesehatan pada Gubernur Papua Lukas Enembe. Pengecekan kesehatan Lukas Enembe berjalan di tempat tinggal pribadinya di Koya tengah, Area Muara Tami, Jayapura, Papua, Minggu.

Salah satunya kuasa hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona menjelaskan, pengecekan kesehatan client-nya jalan sepanjang dua jam.

“Setelah tiba dokter asal Singapura itu, mereka segera melangsungkan pengecekan kesehatan pada pak Lukas Enembe,” tutur Petrus Bala.

Petrus menjelaskan, beberapa anggota badan Lukas dilihat kesehatannya oleh team dokter asal negeri tiga singa itu. Diantaranya jantung, ginjal dan saraf.

“Memang dokter Singapura itu mereka ada yang dokter specialist jantung, ginjal dan saraf, seseorang perawat,” tutur Petrus.

Keadaan Lukas Enembe Masih Sakit

Menurutnya, dari hasil pengecekan itu nanti akan dikoordinir kembali oleh dokter untuk referensi kelanjutan.

“Untuk cara selanjutnya itu kuasanya di klinis. Pokoknya kehadiran beberapa dokter itu untuk lakukan pengecekan kesehatan dengan teratur berkaitan keadaan pak gubernur,” tutur ia.

Ia menjelaskan, keadaan client-nya saat ini masih sakit. “Keadaannya pak Lukas sama seperti yang kita ketahui jika pak Lukas masih sakit. Karena itu silahkan kita doakan supaya pak Lukas memperoleh rekondisi dan kesembuhan,” ujarnya.

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …