The Men In Black Of The Music Industry

[ad_1]

A&R adalah singkatan dari Artists and Repertoire. Orang-orang ini bertanggung jawab untuk memilih musisi dan artis yang telah menandatangani kontrak dengan berbagai label rekaman dan perusahaan. ‘pencari bakat’ dan pindai tempat musik yang tidak ditandatangani atau artis yang menghantui seperti pertunjukan langsung dan klub. termasuk mendengarkan demo yang tiba di depan pintu label

Ungkapan A&R dimulai oleh perwakilan label rekaman yang mencari ‘artis’ dan ‘drama’ atau lagu mereka. Mereka juga bertanggung jawab untuk mengembangkan dan mengatur karir artis di dalam dinding industri setelah artis tersebut menandatangani perjanjian rekaman. Mereka mungkin menemukan jenis musik yang tepat untuk dibawakan oleh artis tersebut. Bantu mereka menemukan produser, studio, atau insinyur yang tepat untuk diajak bekerja sama.

Sebagian besar agen A&R memerlukan keahlian khusus untuk mencapai posisi mereka. Ini mungkin termasuk pemahaman sebelumnya yang baik tentang seluk beluk bagaimana label rekaman dan perusahaan musik bekerja secara umum. dan bahkan jika itu tidak wajib Sertifikat atau gelar kejuruan di bidang periklanan, pemasaran, atau promosi sangat berharga untuk resume perwakilan A&R.

Personil A&R berada di bawah tekanan luar biasa untuk menemukan bakat bintang dan ‘popularitas’ besar untuk industri rekaman. Ini adalah intinya. Untuk membuat ini mungkin Cukup yakin mereka akan mengawasi tren musik saat ini sepanjang waktu. dan cari tahu suara atau pertunjukan apa yang populer saat ini. Tren terbaru dengan Reps adalah mengakui artis yang sudah memiliki lagu sendiri. Jika seorang artis menciptakan tren popularitas dan menjual beberapa ribu CD secara mandiri. Sangat mungkin bahwa label yang tepat A&R akan menemukan dan beradaptasi dengan kesuksesan masing-masing dan menawarkan mereka kesepakatan. Alasan di baliknya adalah Artis telah mengembangkan citra publik dan telah membuktikan diri mereka cukup berbakat dalam musik untuk menarik penggemar sendiri. Dengan bukti yang begitu terlihat, A&R tidak perlu bekerja terlalu keras untuk mematangkan benih!

Keuntungan dari agen A&R adalah mereka tidak perlu terlalu khawatir tentang pengembangan bakat. sebanyak mempromosikan bakat hebat yang telah mereka temukan. Tentu saja, ini berarti semakin Anda tidak terkenal di dunia musik, semakin kecil kemungkinan A&R akan memilih Anda sebagai prioritas mereka berikutnya. Ada banyak contoh di mana gaya/tindakan tertentu dipilih karena ambiguitas dan digambarkan di karpet merah, tetapi akhir-akhir ini, banyak artis independen berusaha untuk mempromosikan diri mereka lebih keras lagi. potong perantara Dan mengambil keuntungan saya sendiri, ideologinya adalah ‘Saya akan melakukannya sendiri dan jika saya mendapatkan kesepakatan nyata itu hanya bonus’.

Dalam banyak kasus, musisi sehari-hari biasanya mampu mempromosikan diri mereka sendiri secara luas tanpa membuat cadangan keuangan A&R atau label rekaman. Dengan begitu banyak interaksi internet antara band yang tidak ditandatangani. Tingkat pertumbuhan produksi musik rumah dan jumlah sponsor promosi dari banyak situs web yang berhubungan dengan musik Kemungkinan membuat keuntungan musik kecil dari punggung Anda sendiri lebih besar. Ini lebih mungkin dari sebelumnya.

Apa yang dicari agen A&R?
Selain minat Anda pada bakat musik Ada banyak hal yang akan dipertimbangkan oleh perwakilan A&R sebelum malam yang akan mengganggu Anda dalam kontrak! Mereka akan sangat tertarik dengan apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi Anda. Sejarah masa lalu dan kredibilitas Anda Pekerjaan mereka akan sesuai jika mereka meyakinkan perusahaan rekaman untuk menginvestasikan banyak uang dalam tindakan Anda dan untuk alasan apa pun Anda mengecewakan mereka. Apa yang terjadi dalam hubungan pribadi Anda seperti pacar / pacar, keluarga, apakah Anda memiliki masalah dengan mereka? Mereka ingin tahu seberapa andal Anda. Dan jika Anda bersedia dan mampu berdiri di sorotan yang tepat.

Anda tidak mengira mereka akan memberi Anda kursi geladak, Pina Colada, dan mengisi ulang rekening bank Anda, bukan?

Artis mana pun yang mereka pertimbangkan secara serius harus siap untuk komitmen dan kerja keras tingkat tinggi dalam bisnis yang kejam dan seringkali brutal ini.

Anda tidak perlu mencari perwakilan A&R di pub, bahkan jika Anda berdiri di sebelah salah satu penduduk setempat. Orang-orang ini akan memiliki keterampilan sosial yang baik serta kemampuan yang cerdas untuk bernegosiasi dengan aktor. Komunikasi yang baik dan mengawasi artis berkualitas dan berbakat ada dalam agenda mereka. Jadi mungkin melakukan yang terbaik untuk menampilkan musik live atau siaran bisa menjadi hal yang baik.

Anda tidak pernah tahu kapan Big Brothers of the Music dunia mengawasi Anda!

[ad_2]
Source by Carla Acheson

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …