Tiga Alasan Menjual Rumah Anda dengan Opsi Sewa!

[ad_1]

Orang harus pindah karena berbagai alasan. Mungkin Anda ingin tetap dekat dengan keluarga atau mengejar peluang karier. Atau mungkin Anda bosan duduk di lalu lintas selama satu jam setiap hari dan ingin bergerak lebih dekat ke tempat kerja. Apapun alasanmu Anda tahu Anda harus menjual rumah Anda dengan cepat!

Sayangnya, Anda harus hidup di bawah batu untuk tidak mengerti bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk menjual rumah Anda! Dengan penyitaan massal dan penjualan singkat di pasar. Begitu cepat mendapatkan nilai pasar yang adil untuk rumah Anda tidak mungkin.

Kabar baiknya adalah Anda sekarang memiliki pilihan lain! Anda dapat menjual rumah Anda dengan cepat dan mendapatkan nilai pasar wajarnya secara penuh dengan opsi sewa atau sewa untuk dimiliki.

Ada tiga alasan mengapa penjual menjual dengan opsi sewa di pasar saat ini.

diskon
karena kondisi rumah yang memburuk Banyak pemilik rumah yang harus menjual dengan cepat terpaksa kehilangan uang hanya untuk keluar dari beban memiliki rumah yang tidak bisa lagi mereka miliki.

dengan opsi sewa Anda tidak perlu rugi karena ingin cepat laku.

Calon pembeli yang menginginkan rumah Anda tidak bisa mendapatkan pinjaman saat ini. Tetapi mereka ingin memiliki rumah dan bersedia membayar harga pasar yang wajar untuk mendapatkannya. Tidak seperti pembeli yang memenuhi syarat untuk pinjaman hari ini Mendapatkan penyitaan di diskon curam bukanlah pilihan bagi mereka.

Ini menciptakan situasi yang benar-benar saling menguntungkan, Anda akan mendapatkan nilai pasar yang adil untuk rumah Anda dan pembeli akan mendapatkan rumah impian mereka.

Uang sekarang!
Salah satu ketakutan terbesar dalam menjual rumah adalah khawatir tentang membayar untuk membeli dua rumah sampai yang pertama terjual. Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada menulis cek bulanan untuk rumah kosong.

dengan opsi sewa jangan khawatir lagi Pembayaran untuk rumah dan sebagian akan dibayar oleh calon pembeli. Selain itu, rumah akan terpelihara dengan baik karena penyewa berinvestasi di rumah masa depan mereka.

Ini mengalahkan menyewa!
Banyak penjual yang akhirnya menyewa rumah secara langsung ketika tidak bisa dijual. Meskipun lebih baik meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Tapi itu bukan pilihan terbaik.

Penyewa profesional tidak tertarik untuk memiliki rumah. Mereka tidak ingin menanam kebun atau membeli tirai. Dan tentu saja, mereka tidak ingin melakukan tugas sederhana seperti mengganti filter udara. secara umum Mereka tidak mau bertanggung jawab mengurus rumah.

Orang-orang yang menyewa rumah pilihan memiliki agenda yang berbeda. Mereka bersedia bekerja sebagai pemilik rumah. Ini penting bagi mereka. Mereka membutuhkan rumah untuk dirawat dan karena itu akan merawat rumah Anda seolah-olah itu milik mereka sendiri. Karena itulah yang akan mereka pikirkan jika!

Singkatnya, menjual rumah dengan Opsi Sewa adalah pilihan yang bagus untuk menjual rumah Anda dengan cepat dan untuk mendapatkan nilai pasar yang sepenuhnya wajar. Mengapa tidak mencobanya?

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …