Tiga Alasan Orang Beralih Dari Beras ke Quinoa

[ad_1]

Quinoa adalah biji-bijian kuno yang telah dibudidayakan selama lebih dari 5000 tahun, makanan pokok suku Inca dan juga memainkan peran penting dalam budaya mereka. itu disebut Sampai saat ini, quinoa hampir tidak dikenal di dunia Barat. Popularitasnya semakin meningkat, bahkan semakin banyak orang yang menukar beras dengan quinoa. Mari kita lihat alasannya!

Ini lebih tinggi protein – meskipun quinoa adalah biji-bijian. Tapi itu sering disebut benih. Faktanya, ini adalah biji-bijian buatan Quinoa memberi Anda lebih banyak protein daripada biji-bijian apa pun. Satu cangkir quinoa yang dimasak memiliki 8 gram protein dan hanya 220 kalori.Yang sangat penting adalah protein dalam quinoa lengkap karena mengandung sembilan asam amino yang dibutuhkan manusia untuk bertahan hidup yang dimiliki quinoa.Lisin, tidak seperti biji-bijian lainnya yang penting untuk perbaikan sel

Karbohidrat pembakaran lambat – Anda mungkin pernah mendengar tentang karbohidrat putih yang buruk bagi Anda. Jika nasi putih adalah makanan pokokmu Anda benar-benar akan mendapat manfaat dari beralih ke quinoa yang sarat dengan karbohidrat glikemik rendah. yang merupakan jenis karbohidrat yang baik untuk Anda? Karbohidrat yang lambat terbakar ini akan membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan membantu mengekang nafsu makan Anda. Quinoa adalah makanan yang enak jika Anda mencoba menurunkan berat badan. dan juga bisa makan South Beach Diet

Keserbagunaan- Quinoa adalah salah satu makanan paling serbaguna yang pernah Anda temukan. Itu bisa disiapkan dengan banyak cara dan dimakan di setiap kali makan. Cobalah membuat quinoa di pagi hari sebagai sereal sarapan hangat. Atau Anda bisa memanggang roti yang dicampur dengan minyak zaitun dan madu. dan digunakan sebagai topping untuk yogurt dan buah. Anda juga dapat menikmati quinoa dalam frittata.

untuk makan siang dan makan malam Saya suka makan salad quinoa. Cara hebat lainnya untuk menyiapkan quinoa adalah dengan resep tumis dan sup. Pilihan Anda tidak berhenti di situ. Quinoa dapat diganti dengan pasta atau biji-bijian di hampir semua resep. Suka ayam dan nasi? Cobalah membuat quinoa dan nasi! Anak-anak saya suka quinoa dan keju. Dan saya suka fakta bahwa itu lebih sehat daripada makaroni dan keju.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …