Tips Menemukan Tuan Tanah yang Bersedia Menerima Sewa untuk Memiliki Rumah

[ad_1]

Beberapa pemilik rumah sangat antusias dengan ide menjual properti melalui sewa untuk memiliki rumah. Secara umum aman untuk mengatakan bahwa hampir setiap pemilik rumah lebih suka menjual rumah mereka dalam satu transaksi komprehensif dan menyelesaikannya. Nilai properti menurun dan standar kredit yang lebih ketat Menemukan pembeli berkualitas menjadi semakin sulit. pada saat yang sama Ada banyak penawaran hebat jika pemilik hanya dapat menjual properti mereka saat ini dan memanfaatkannya. Akibatnya, banyak pemilik real estat lebih cenderung menerima sewa rumah daripada sebelumnya. Itu semua akan berubah di tahun 2008. Namun , bagaimana Anda menemukan vendor yang lebih cenderung menerima jenis transaksi ini?

Salah satu indikator yang baik dari penjual yang mungkin lebih mungkin untuk menerima sewa rumah adalah penjual yang telah memiliki properti di pasar untuk waktu yang sangat lama tanpa menjualnya. Kegagalan menjual real estat umumnya dapat ditelusuri kembali ke salah satu dari dua faktor: permintaan penjual tidak sebanding dengan properti. Atau ada sedikit pembeli yang memenuhi syarat yang tertarik dengan properti itu? Penjual dengan tuntutan yang tidak masuk akal sering kali berarti bahwa mereka meminta terlalu banyak properti atau meminta uang muka yang terlalu tinggi dan tidak mau menurunkan harga mereka. Secara umum dapat disimpulkan bahwa penjual ini juga tidak akan menerima sewa untuk memiliki rumah, sehingga mereka tidak layak untuk didekati. Jenis penjual lain – penjual yang tidak mendapat banyak perhatian – mungkin lebih cenderung menerima sewa untuk memiliki rumah jika dijelaskan dengan benar dan menawarkan insentif yang cukup.

Hal lain yang harus dicari adalah properti yang berada di lokasi yang tidak diinginkan.Sederhananya, Anda akan jarang menemukan kondominium Manhattan atau rumah pinggiran kota di Hollywood Hills yang disewakan sendiri. Ini karena selalu ada pembeli yang tertarik untuk memilikinya di setiap tingkat ekonomi. Oleh karena itu, mereka mudah dijual, tetapi jika properti tersebut terletak di daerah yang tidak diinginkan – jauh dari pusat kota. di lingkungan yang lebih tua atau lebih kasar dekat sangat bising (Bandara atau kereta api), dll. Mungkin lebih mudah untuk menemukan pemiliknya. Bersedia menjual melalui kontrak sewa. Jelas, real estat yang kurang diinginkan lebih sulit untuk dijual. dan ketika pasar sedang turun Ini berarti bahwa sifat-sifat ini bahkan lebih sulit untuk dipindahkan.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …