Top 3 Tekno Informasi Hari Ini: vivo X Fold+, OnePlus 11 Pro, Beasiswa Korea

Top 3 Tekno Informasi Hari Ini: vivo X Fold+, OnePlus 11 Pro, Beasiswa Korea

Hebat 3 Tekno Informasi Hari Ini diawali dari topik mengenai handphone vivo X Fold+ ditegaskan akan melaju di akhir bulan ini. Sama seperti yang sudah-sudah, penyeluncuran akan diselenggarakan dalam negeri, Cina.

Informasi paling populer seterusnya mengenai pembocor OnLeaks kembali memberikan bisikan berita mengenai OnePlus 11 Pro. Pekan kemarin, dia membagi beberapa gambar handphone itu, sekarang membagi lumayan banyak detailnya. Berita ini dapat memberikan deskripsi yang lebih terang mengenai flagship merk Cina itu.

Disamping itu, Global Korea Scholarship (GKS) atau Korean Government Scholarship Program (KGSP) memberi peluang untuk alumnus SMA atau sederajat yang ingin tempuh kuliah diploma atau sarjana di beberapa universitas Korea. Beasiswa disiapkan full yang menanggung kebutuhan selama study.

1. Akan Rilis , vivo X Fold+ Angkat Religius dan Simbol Peradaban Cina

Handphone vivo X Fold+ ditegaskan akan melaju di akhir bulan ini. Sama seperti yang sudah-sudah, penyeluncuran akan diselenggarakan dalam negeri, Cina.
Faksi vivo menjelaskan “+” pada X Fold+ memiliki arti, “Akan berkembang secara semakin kuat kembali.” Tidak terang terjemahan dari istilah ‘lebih kuat’ itu, apa menyaratkan kenaikan ketahanan battery, bahan pembikin piranti sampai lebih tahan membanting atau hal-hal lain.

Vivo sudah membagi gambar yang mengutarakan bentuk design X Fold Plus itu. Piranti kelihatan serupa dengan vivo X Fold awalnya tapi saat ini bakal ada variasi merah yang disebutkan ‘Huaxia Red’. Vivo menggambarkannya seperti berikut: “Di mata kami, ini ialah background religius peradaban Cina dan lambang perkembangan dan perubahan.” Variasi lain, ialah warna hitam dan biru.

Rician detail X Fold+ belum diberi tapi dari berita yang telah tersebar handphone ini akan dilengkapi oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1. Disamping itu akan mengepak battery 4.730 mAh dengan support pengisian dengan kabel 80 W dan nirkabel 50 W. AnTuTu mengutarakan X Fold+ akan mempunyai RAM 12 GB penyimpanan 512 GB dan refresh rate monitor 120 Hz.

See also  Indonesian Government Targets 16.6% Tax Revenue Growth In 2019

2. OnePlus 11 Pro Dikabarkan Calon Pengguna Snapdragon 8 Gen 2, RAM 16 GB

Pembocor OnLeaks kembali memberikan bisikan berita mengenai OnePlus 11 Pro. Pekan kemarin, dia membagi beberapa gambar handphone itu, sekarang membagi lumayan banyak detailnya. Berita ini dapat memberikan deskripsi yang lebih terang mengenai flagship merk Cina itu.

OnePlus 11 Pro disebut akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 2–chip yang diharap akan sah dikeluarkan pada acara Qualcomm, Snapdragon Summit, November kedepan. Handphone peluang akan jalankan OxygenOS 13 berbasiskan Android 13. Kemampuan RAM yang dimasukkan sampai 16 GB dan penyimpanan dipasang sampai 256 GB.

OnLeaks menguraikan sampai model vanilla yang disebutkan akan mempunyai RAM 8 GB dan penyimpanan intern 128 GB. Adapun RM 16 GB sama seperti yang dipunyai OnePlus 10T yang di-launching Agustus kemarin.

Sedang pada monitor beritanya ditunjukkan AMOLED 6,7″ QHD+ 120 Hz. Camera selfie ada pada lubang di pojok atas kiri dengan resolusi 16 MP. Bila dibandingkan dengan OnePlus 10 Pro, terjadi pengurangan dari camera selfie 32 MP.

3. Ada, 10 Paket Beasiswa Kuliah dari Pemerintahan Korea untuk Pelajar Indonesia

Mencari info beasiswa dan tertarik kuliah di Korea? Global Korea Scholarship (GKS) atau Korean Government Scholarship Program (KGSP) memberi peluang untuk alumnus SMA atau sederajat yang ingin tempuh kuliah diploma atau sarjana di beberapa universitas Korea. Beasiswa disiapkan full yang memikul keperluan sepanjang study.

Khusus untuk pelamar dari Indonesia, ada tiga tipe beasiswa KGSP 2023 yang dapat disodorkan. Ke-3 nya ialah Beasiswa Diploma (sama dengan D2), Beasiswa Khusus Sarjana Sains dan Tehnik lewat Perguruan Tinggi Lokal di Korea Selatan, dan Beasiswa Sarjana lewat Kedutaan Besar Korea di Jakarta.

See also  Audit Eksternal Vs Audit Diri - Artis Pickup Master sering memeriksa diri mereka sendiri.

Beasiswa Diploma (Associate Degree) mempunyai 15 paket beasiswa dan terbuka untuk 6 daerah Asia Tenggara. Dan beasiswa gelar Sarjana khusus yang fokus pada pengetahuan alam dan tehnik ada untuk pelamar dari penjuru dunia lewat Lajur Kampus dari 55 peruntukan beasiswa. Baca Hebat 3 Tekno Informasi Hari Ini yang lain di Tempo.co.

About admin

Check Also

Kecelakaan Truk Versus Sepeda Motor di Wonogiri, 1 Orang Meninggal

Kecelakaan Truk Versus Sepeda Motor di Wonogiri, 1 Orang Meninggal Satu pengendara motor disampaikan meninggal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.