Jalur ATV di Taman Olahraga Motor Brushy Mountain

[ad_1]

Brushy Mountain Motorsports Park dapat ditemukan di Alexander County, North Carolina.Taman ini ramah pengendara ATV. Pengendara sepeda motor dan pengendara UTV dan telah beroperasi selama bertahun-tahun. Sebagian besar jalan setapak adalah satu-satunya yang menjauhkan pengendara dari ayam jago, yang merupakan hal yang baik. Pengendara sepeda motor yang mencari jalur sempit akan betah di sini. Karena ada banyak jalan yang khusus untuk mereka.

Taman telah dipilih untuk ulasan online. Dan karena kami membutuhkan ruang untuk membuktikan kualitas ATV. Linhai-Yamaha 400 4×4 yang baru Kami buru-buru menurunkan barang-barang kami dan pergi ke stasiun masuk untuk membayar biaya dan menandatangani surat pernyataan tanggung jawab yang saya sebut sebagai dokumen. “Bukan salah kami jika Anda terluka atau terbunuh.” Seorang karyawan bergegas untuk melihat ATV Linhai Big Horn terbaru kami. dan untuk memastikan bahwa kita memiliki semua peralatan keselamatan yang sesuai seperti helm, sepatu bot, dan sarung tangan.

Sekarang ketika upacara sudah selesai Menekan satu tombol kemudian, mesin mulai dengan raungan teredam. Dan saya mengarahkan ATV baru yang belum pernah dilihat sebelumnya ke jalan pegunungan. Jalur dimulai dengan beberapa lompatan dan dengan cepat berubah menjadi tanjakan sedang. Tapi itu cukup lebar sehingga tidak terasa seperti ancaman. Jalan setapak masih dipenuhi dengan lubang lumpur besar akibat hujan awal musim semi. Dan rekan pengendara di belakang saya akan mengakui bahwa saya yakin mereka memakainya sebanyak yang saya bisa semprotkan jika mereka terlalu dekat dengan ATV saya.

Saat saya menaiki trek, kondisi dengan cepat berubah dari level pemula ke sinyal bahaya putih dan oranye di setiap belokan. Tanjakan yang curam dikombinasikan dengan medan yang sangat berbatu membuat perjalanan baru saya benar. Dan saya segera mulai mengendarai kendaraan roda empat. Tampaknya memberikan tenaga yang cukup bagus sampai saya mencapai tikungan menanjak yang membuta di mana pengendara lain terjebak di tengah.

Anda harus memahami bahwa bagian dari rute ini bukanlah tempat untuk berhenti karena curamnya dan bahwa ATV Linhai saya dulu berhenti di lereng bukit, berhenti, kemudian mulai meluncur menuruni bukit dengan cepat bahkan dengan semua rem diterapkan. Saya melompat turun tepat pada waktunya sebelum berguling ke samping dan melanjutkan sampai pohon itu menghentikannya 20 kaki dari jalan. Kami mengembalikannya ke jalurnya. Dan saya mengutuk diri sendiri karena terlalu murah untuk menambahkan opsi winch. Saya sangat senang bahwa itu berputar kembali dengan menekan satu tombol. Dan satu-satunya kerusakan adalah spatbor belakang plastik yang pecah di sebelah kiri. Dan rak logam belakang sangat bengkok.

Saat aku kembali ke pintu masuk Saya membuka kunci pas dan menambahkan bagian dari ATV baru saya ke tiang totem. Saya memesan spatbor dan derek baru untuk malam itu dan berencana untuk naik ke sana lagi segera.

[ad_2]
Source by Albree Steck

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …