Plum Quick Motors – Seberapa bagus motor kereta golf mereka?

[ad_1]

Plum Quick Motors telah ada di pikiran saya selama beberapa hari sekarang. Saya ingin mengupgrade kereta golf EZGO saya untuk meningkatkan kecepatan.

Saya tidak tahu banyak tentang cara meningkatkan kereta golf saya. Saya mulai membaca banyak forum kereta golf di luar sana untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Saya mencari tahu apa yang perlu dilakukan untuk membuat EZGO saya lebih cepat.

Setelah menambahkan chip kecepatan ke keranjang saya Tempat selanjutnya yang saya tuju adalah mengupgrade motor. Tampaknya ada tiga pilihan utama saat mengupgrade motor kereta golf. Anda dapat menggunakan EMP, D&D Motor Systems atau Plum Quick Motors. Ketiga perusahaan tersebut memiliki reputasi yang baik dan memiliki beberapa opsi motor untuk kereta golf EZGO PDS saya.

Ketika saya mempersempitnya menjadi hanya tiga itu Saya memeriksa lokasi perusahaan. Saya senang mengetahui bahwa Plum Quick Motors hanyalah kota berikutnya di Fort Mill SC, berkabung saat berikutnya saya masuk ke mobil dan menuju ke Plum Quick.

Ketika saya tiba di keluarga menjalankan bisnis. Saya disambut oleh Robbie Steen, salah satu dari dua bersaudara yang membuat motor custom. Saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin kereta golf saya lakukan. dan dalam sepuluh menit Dia juga berbicara kepada saya tentang semua perubahan yang saya butuhkan untuk mencapai tujuan saya.

Saya memilih motor kereta golf kustom dan peningkatan kabel yang saya butuhkan dan sedang dalam perjalanan pulang. sebelum gelap Saya telah memasang motor Plum Quick baru dan memutakhirkan kabel baterai ke 4ga untuk mendapatkan lebih banyak arus. dengan sedikit bantuan dari istri saya Kami menyelesaikan semuanya dalam waktu kurang dari 3 jam dan memberanikan diri untuk menjelajahi lingkungan dengan kecepatan tertinggi saya yang baru 27 mph.

[ad_2]
Source by Bruno Ryker

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …