Artis Vs Artisan Vs Artisan

[ad_1]

Apakah Anda memerlukan pendidikan akademis untuk karir seni atau kerajinan?

Jawabannya adalah ya dan tidak. pilihan khusus Anda Keterampilan dan kemampuan alami Dan keterampilan alat akan memandu pengambilan keputusan Anda untuk pembelajaran akademis atau informal.

Apakah Anda seorang seniman, pengrajin atau pengrajin?

artis: Manusia yang merancang dan menciptakan karya seni dengan menggunakan karunia kreativitas, pemahaman, dan kebijaksanaan yang diberikan Tuhan.Contoh seni klasik adalah seni lukis, seni pahat, dan musik.

Pendidikan perguruan tinggi atau universitas akan membantu mengembangkan bakat seni. jaringan kerja dan paparan berbagai jenis seni pendidik seni profesional bisnis foto film dan drama dan direktur seni adalah contoh pekerjaan khusus yang membutuhkan gelar.

tukang: Orang ini ahli dalam membuat kerajinan tangan yang diproduksi secara massal untuk umum.Contohnya adalah konstruksi kabinet. suku cadang mobil dan produksi peralatan dapur Pengrajin bekerja dengan berbagai alat.

membaca dan mempelajari buku pelajaran Perdagangkan majalah dan video Pilihan pembelajaran lainnya termasuk panduan online. Sekolah perdagangan atau kejuruan dan pelatihan praktis Anda dapat menawarkan magang atau magang dalam bisnis keluarga Anda atau dengan rekan bisnis lainnya. Kesempatan belajar informal ini ideal untuk penghobi, pengrajin, atau eksperimen.

pedagang: Artisans adalah seniman dan pengrajin. Orang ini menciptakan objek dari ide imajiner, mendesainnya dan membuat potongan dengan tangan mereka sendiri. Kerajinan tradisional atau kerajinan unik mereka indah dan fungsional, contohnya keramik, barang-barang kulit dan perhiasan.

Pengrajin dan seniman mengembangkan pengetahuan mereka dengan menghadiri sekolah seni dan kerajinan khusus, perguruan tinggi atau universitas. Statistik pemerintah Amerika menunjukkan bahwa ada lebih banyak pekerjaan untuk lulusan perguruan tinggi atau universitas daripada otodidak.

Pilihan pendidikan lainnya adalah mempelajari kursus karir tertentu yang menghasilkan akreditasi. Mereka dapat mencetak poin untuk mengambil kursus terakreditasi dan menerapkannya pada kredit perguruan tinggi di masa depan.

Kemampuan tambahan:

Terlepas dari pendidikan seni atau kerajinan, keterampilan lain sangat penting yang tidak akan menjadi “artis kelaparan”

Ini termasuk:

  1. Teknik Periklanan, Pemasaran, dan Penjualan
  2. pengetahuan bisnis umum
  3. pembukuan dan akuntansi
  4. Pengetahuan dan pengalaman alat untuk kepentingan seni atau kerajinan
  5. Keterampilan: Komunikasi, Teknik, Organisasi, Manajemen
  6. riset

Ide pekerjaan:

  1. Efek visual dalam video game, film, televisi, dan smartphone.
  2. Membuat situs web dan platform media lainnya
  3. pembuat model 3d
  4. tukang las
  5. penghias kue
  6. juru potret
  7. kurator museum
  8. pembuat kabinet
  9. Koordinator acara
  10. penata rambut

Ada banyak peluang kerja bagi seniman dan pengrajin. Daftar seni dan kerajinan panjang. dan karenanya Sangat membantu untuk mengetahui pilihan pertama, kedua dan ketiga dalam memilih karir.

USA.gov, Occupational Outlook Handbook mengatakan 37.000 pekerjaan seni dan kerajinan baru ditambahkan

[ad_2]
Source by Tricia Deed

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …