Atasi kesetaraan artis di blok penulis.

[ad_1]

Jauh lebih mudah untuk masuk ke dalam kebiasaan dengan melukis dan menggambar, dan lebih mudah jatuh ke dalam perangkap Picasso dengan tepat menggambarkan: ‘Sukses itu berbahaya. Orang-orang mulai menyalin diri mereka sendiri. Dan meniru diri sendiri lebih berbahaya daripada meniru orang lain – itu mengarah pada kemandulan.’ Mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk mengambil pendekatan baru dalam pekerjaan Anda. dan paksa diri anda untuk keluar dari zona nyaman anda.

Mengapa tidak mencoba ide-ide berikut:

Jika Anda biasanya duduk di depan pemandangan yang indah, masih hidup, atau bahkan model kehidupan. Kemudian dengan hati-hati gambar apa yang Anda lihat. Kemudian cat oleh ‘Isi bentuk yang telah Anda buat. Mungkin sudah waktunya untuk lebih serius. Mengapa tidak menatap pemandangan, hidup, model kehidupan selama sekitar lima menit; Ingatlah hal-hal penting, nada, warna, bentuk, bahkan perasaan atau emosi yang diprovokasi oleh gambar. keluar dari tempat kejadian sembunyikan makhluk itu Atau biarkan sang model beristirahat sejenak dan menatap kertas atau kanvas hitam Anda sejenak. Bayangkan apa yang Anda lihat di atas kertas dan gambarlah apa yang Anda ‘lihat’, rasakan, dan ingat. Anda tidak akan dapat memasukkan semua detail. Tetapi apa yang akan Anda gambar sangat penting tentang apa yang Anda lihat dan itu akan jauh lebih menarik.

Mengapa tidak mencoba kebalikan dari apa yang biasa Anda lakukan saat mulai menggambar atau melukis? Misalnya; Jika Anda mulai menggambar objek dari atas ke bawah, balikkan, jika Anda menggambar latar belakang terlebih dahulu secara horizontal, misalnya, Anda mulai dengan langit. Kemudian melukis latar belakang yang berbukit-bukit, misalnya, coba lukis dulu latar depan lalu lukis mundur. Dengan menambahkan bukit dan langit yang jauh di antara bentuk latar depan. Ini memberikan nuansa berbeda pada lukisan Anda dan bisa sangat membebaskan.

Cobalah untuk menghentikan kebiasaan Anda menggambar dan melukis. Jujurlah pada dirimu sendiri Anda hanya menggambar apa yang Anda lihat. Anda mengandalkan foto Anda selalu mengeluarkan ide-ide Anda sebelum Anda mewarnainya. Dan apakah Anda selalu menggunakan kombinasi warna/warna yang sama? Mengapa tidak menghentikan kebiasaan buruk? Ini bisa menjadi pengalaman yang membebaskan.

ide akhir Ambil sepotong grafit dan bungkus di sekitar tongkat sepanjang tiga kaki. Tempatkan kertas gambar besar di papan di lantai. Berdirilah di depan papan sambil memegang tongkat di ujung grafit yang lain. Sekarang gambarlah pemandangan, benda mati, atau model Anda. Wow, Anda telah menggambar garis yang bagus.

[ad_2]
Source by Paul Priestley

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …