Bagaimana kendaraan hybrid mendapatkan jarak tempuh yang baik?

[ad_1]

Istilah sebenarnya adalah HEV, yang merupakan singkatan dari Hybrid Electric Vehicle. Ini adalah kendaraan yang paling hemat bahan bakar bagi kebanyakan dari kita.

Meskipun konfigurasi sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan maksud desain pabrikan. tapi secara umum mesin bensin kecil (Sesuai standar mobil umum) akan menggunakan motor listrik bersama-sama.

Sedangkan mesin bensin melakukan sebagian besar pergerakan pada kecepatan jalan raya. saat menggunakan lebih sedikit bahan bakar Tetapi juga dapat memberikan daya ekstra yang tidak dapat disediakan atau dipertahankan oleh motor listrik untuk waktu yang lama.

Kombinasi baterai/motor listrik dapat menghidupkan kendaraan dalam beberapa kasus. Memelihara sistem tanpa memerlukan motor bensin untuk idle saat berhenti, seperti lampu dan drive-through. dan dapat membantu motor bensin saat mengemudikan kendaraan hybrid di jalan. Tidak hanya menghemat bahan bakar sementara motor listrik menjaga sistem kendaraan dalam kondisi idle normal. Tapi itu berarti lebih sedikit emisi udara. yang sering berada dalam batas-batas wilayah yang paling tercemar… kota-kota kita.

selama pergerakan kendaraan terutama dalam situasi mengemudi lepas pantai. Baterai yang menggerakkan motor listrik diisi ulang. Saat mengerem pada kecepatan yang lebih lambat (dalam kota, berhenti dan berjalan), pengereman regeneratif biasanya digunakan untuk menghentikan mobil daripada pengereman manual. dalam rem kembali Motor listrik diubah menjadi elektroda. Menjadi generator baru yang diisi baterai. Beralih dari motor ke generator menciptakan torsi terbalik, yang digunakan untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan. pada kecepatan jalan raya pengereman normal akan terjadi.

Kadang-kadang, pengisian internal baterai mungkin turun di bawah tingkat yang diperlukan, dan pada saat ini mesin bensin kecil akan secara otomatis mengisi baterai.

Bahkan dengan mobil hybrid Tetapi ada banyak jenis kendaraan untuk memenuhi permintaan konsumen, seperti SUV hybrid, truk dan sedan kecil dan menengah seperti Toyota Prius, yang merupakan salah satu hybrid paling hemat bahan bakar yang tersedia. Rata-rata, sekitar 50 MPG, mobil hybrid besar seperti SUV dan truk cenderung menawarkan penghematan bahan bakar relatif. Ekonomi bahan bakar kendaraan hibrida besar ini cenderung kurang lebih sama dengan sedan bertenaga bensin.

[ad_2]
Source by Donovan Baldwin

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …